Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dybala.maskAvatar border
TS
dybala.mask
Anies Tak Bisa Capai Target Tempuh Atlet ke Venue Asian Games
Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tak bisa memenuhi target 34 menit waktu tempuh dari wisma atlet menuju venue Asian Games 2018. Dari delapan lokasi pertandingan, tiga di antaranya tak bisa ditempuh dalam waktu 34 menit.

"Ini untuk cabang olahraga golf di Pondok Indah, pencak silat di Taman Mini Indonesia Indah, dan di Cibubur (Bola Tangan)," ujar Anies di kantor Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) di kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (29/6).

Lihat juga: Ganjil Genap Diperluas untuk Pangkas Waktu Atlet ke Venue

Perhelatan Asian Games di Jakarta akan digelar di beberapa tempat di antaranya yakni di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Taman Mini Indonesia Indah, Cibubur, dan Velodrome Rawamangun.

Adapun waktu tempuh 34 menit merupakan target dari pihak penyelenggara agar para atlet tiba tak terlambat saat pertandingan.

Anies mengatakan waktu tempuh itu tak dapat tercapai lantaran jauhnya jarak lokasi pertandingan dari wisma atlet di Kemayoran.

Lihat juga: Sistem Ganjil Genap Diperluas, Pengendara: Makin Macet dan Ribet!

"Itu tidak bisa 34 menit. Tapi venue lain insyaallah tercapai melalui rute tol dari Kemayoran arah barat maupun timur," katanya.

Selain rute tol, lanjut Anies, para atlet juga akan diarahkan untuk melintasi rute nontol yakni Jalan Medan Merdeka hingga Sudirman-Thamrin.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ue-asian-games

Anies Tak Bisa Capai Target Tempuh Atlet ke Venue Asian Games
Diubah oleh dybala.mask 03-07-2018 02:58
0
1.7K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan