tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Ketika Dunia Maya Menguasai Manusia
Zaman sekarang memang tak dapat dipungkiri bahwa teknologi serba canggih, semua orang pastinya telah menikmatinya saat ini. Penggunaan gadget dan smartphone di masa kini membuat banyak orang betah bermain lama-lama dengan gadget, karena hampir semua orang baik tua maupun muda pasti memilikinya.

Credit : storage.googleapis.com

Komunikasi manusia di masa kini bukan hanya bertatap langsung di dunia nyata saja, tapi juga di dunia maya pun sering terjadi komunikasi apalagi sejak bermunculannya berbagai media sosial banyak orang yang semakin betah berseluncur di dunia maya. Bicara tentang dunia maya memang bukan hanya efek positif saja bagi setiap penggunanya tapi juga bisa timbul sebaliknya, apa sajakah itu?


Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Demikian paparan tentang tulisan ane kali ini, maka sudah selayaknya kita bersikap bijak dalam berselancar di dunia maya. Meski dunia maya bisa membuat orang terlena, namun harus kita imbangi dengan kegiatan-kegiatan berkualitas di dunia nyata. Agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber 1
Sumber 2
Sumber gambar via google images

0
9.8K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan