cikalsastraAvatar border
TS
cikalsastra
Melawan Lupa, Si Doel Anak Sekolahan


Salam sejahtera buat agan & sista sejagad kaskus. Kali ini ane pengen bahas tentang salah satu sinetron yg sepertinya udah ga asing lagi di telinga kita. Bukan sembarang sinetron macem yg sekarang ada di layar TV, ini beda gan. Satu-satu nya sinetron yg bikin ane betah buat ngikutin alur crita nya. Ya, nama nya Si Doel Anak Sekolahan



Para kaskuser udah pada tau kan sinetron ini? Khususnya mereka yg lahir dan besar di era 90anemoticon-Embarrassment
Berawal dari tadi siang ane lagi ngopi iseng-iseng ane nyalain tv emang sengaja ane pengen liat spongebob ganemoticon-Big Grintapi ternyata baru liat spongebob bentar udah abis, lalu ane coba cari chanel lain dan setengah terkejut ane bagaikan menemukan sebuah harta karun ya lebih tepatnya ada acara tv favorit ane yg udah lama banget ga tayang di tv.

Akhirnya setelah lama ni sinetron muncul lagi seakan oase di tengah gurun pertelevisian atau persinetronan Indonesia yg untuk saat ini sarat akan kebodohan dan kurang nya nilai ataupun isi yg disampaikan.
Atas dasar itu lah kenapa ane sekarang ingin menuliskan nya di forum kaskus tercinta ini tentang hal-hal apa saja sih yg membuat Si Doel Anak Sekolahan menjadi acara tv legend yg sangat layak untuk di tonton setidak nya untuk ane pribadi gan.


Quote:


Quote:


Quote:


Ane kira itu gan yg membuat ane ga pernah bosen nonton Si Doel.
Adapun adegan favorit ane adalah ketika babeh sabeni beradu argumen dengan mandra entah kenapa selalu berhasil membuat ane ngakak gan.
Kehidupan betawi yg kental akan humor juga ane rasa jadi faktor tambahan sinetron ini semakin menarik walaupun ane bukan orang betawi


Terimakasih sudah mampir gan, nih ane kasih bonus
Spoiler for bonus:


Original thread by cikalsastra
Sumber gambar google
0
2.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan