Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
Ahok Diberi Kue Ultah Keren, Fahri Hamzah Ngomel di Twitter


Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, berulang tahun yang ke-52 pada Jumat (29/6). Ia pun mendapat kue ultah yang menarik perhatian masyarakat Indonesia!

Tak hanya kebanjiran ucapan selamat ulang tahun, politisi yang pernah memimpin Jakarta ini juga mendapat kiriman kue ultah dari keluarga dan pendukung serta penggemarnya.

Dilansir dari tempo.co, salah satu kue ulang tahun yang menarik perhatian adalah kue ultah megah dengan dummy berisi semua hasil kerjanya selama masih menjabat sebagai Wakil Gubernur dan Gubernur DKI Jakarta.

Ada miniatur Simpang Susun Semanggi, Balai Kota DKI Jakarta, RPTRA, Kalijodo, Rumah Susun lengkap dengan figur Ahok mengenakan baju batik dan berdiri tegap.



Ada juga miniatur tumpukkan tiga buah buku, yang paling bawah bertuliskan Keadilan Sosial, yang tengah adalah Alkitab dan yang paling atas adalah Holy Bible.

Selain itu, ada juga hiasan bendera kecil yang bertuliskan sikap Ahok selama menjadi pemimpin. Seperti transparan, bersih, dan profesional. Tak lupa, ucapan Terima Kasih Bp. Basuki Tjahaja Purnama tertulis di atas kue tersebut.

Foto ini disebarkan oleh akun Facebook bernama Ign Titoes Permissanto. Seketika kue ini langsung viral di sosial media, termasuk Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.



Melalui akun Twitternya, @fahrihamzah, ia mengatakan untuk menghentikan drama Ahok yang sedang berjalan. Fahri berpesan bahwa Ahok harus diperlakukan sama di depan hukum.

Drama Ahok segeralah dihentikan…ybs harus diperlakukan sama di depan hukum…Sukamiskin, Cipinang atau Nusa Kambangan….mako Bri-mob bukan LP…. [url=https://S E N S O RrnK9d43gKc]https://S E N S O RrnK9d43gKc[/url]
— #2019HayyaAlalFalah (@Fahrihamzah) June 30, 2018

Langsung saja netizen membalas pedas komentar Fahri Hamzah tersebut. Beberapa netizen merasa kesal dengan ciutan Fahri yang dinilai memalukan sebagai Wakil Ketua DPR RI.

VOAIslam

Kuenya bagus, dipenjarapun masih disayang masyarakat, pantas para ikhwan jengkel

Sungguh berat cobaan ini ya akhi

emoticon-Mewek
0
10.7K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan