Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.bjackrabuiAvatar border
TS
mr.bjackrabui
Salah Bowo Alpenliebee ?
Gua mao bahas si Bowo Alpenliebee bocah 13 tahun dia terkenal karena tiktok ( google deh kalo gatau itu apa ) gua ambil dari artikelnya IDN TIMES akun tik-toknya 790 ribu fans... Tapi disosmed lain hatersnya lebih banyak.. WKWKWKK BECANDA-BECANDA.

Banyak banget yang bully dia gara-gara bikin meet and greet harganya 80 ribu. pada bilang "Ngapain bayar 80 ribu buat ketemu dia doang" ya lu ngapain capek-capek mikir buat komentarin dia doang.  "Kadang kita bilang seseorang gak penting tapi kita buang-buang waktu mikirin dia, yang artinya dia lebih penting dari waktu yang lu punya"


POSTER M&G

Apa yang salah sih sumpah dah gua gatau.. dia cuma bikin acara berbayar yaudah kalo mao nonton beli kalo gamao ya gak usah. "Ah tiket-nya mahal cuma buat ketemu dia doang" gua rasa bukan mahal sih mungkin lu kurang mampu aja.. It`s a joke oke ? Gua harus ngasih tau sih itu cuma lelucon buat ngindarin orang-orang emosian.

Gini menurut gua lu nggak mao beli ya diem aja karena dia juga nggak mao jual ke elu. Dia jual itu ke "Pasar"nya dia yang dimana itu adalah fans yang dia dapetin dari tiktok malah gua rasa nih anak pinter juga nyari celahnya buat dapetin duit.

Walau emang video tiktok ini anak nyebelin sih tapi cara dia nyari duit dengan manfaatin social media lumayan cerdas. Dari pada lu pada yang mainin semua sosmed tapi cuma buang kuota, dia tau nih dia punya sekumpulan orang yang suka banget sama dia dan bisa ngasih duit.

Yok pikirin lagi lu kesel karena ini acara alay atau karena lu cuma kesel dia dapet duit lebih gampang dari lu ? *Upps* 80 ribu per orang yang dateng 10 aja udah dapet 800 ribu loh.. Anda kerja seharian dapet berapa ? Maaf nih agak kasar tapi itu yang bikin gua mikir ini anak pinter juga nyari peluangnya..

Terus masalah posternya jelek. Gini loh poster jelek aja tetep ada yang beli ngapain harus bayar desainer profesional yang mahal dan ngurangin keuntungan ? Karena tujuan poster sebenernya biar orang yang liat ngelakuin hal yang disuruh diposter, kalo poster jelek yang bikinnya murah tapi tujuan tercapai ngapain harus bagus ?

Menurut gua sih dia cuma nyebelin video tik toknya tapi cara dia nyari duit dari sosmed sih manteb.. maaf kalo post berantakan.


Diubah oleh mr.bjackrabui 02-07-2018 00:30
0
3K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan