Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabe1Avatar border
TS
kabe1
Sekjen Gerindra: Jangan Merasa Kerbau tapi Masuk Kandang Ayam
Sekjen Gerindra: Jangan Merasa Kerbau tapi Masuk Kandang Ayam
JawaPos.com - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani ikut angkat bicara soal pemecatan seorang guru SD. Guru tersebut diberhentikan karena berbeda pandangan politik di Pilkada Serentak 2018.

Menurut Muzani seharusnya masyarakat harus siap dengan berbagai perbedaan yang ada, termasuk urusan politik.

"Pola pemikiran kita di masyarakat kan bervariatif. Karena itu kesadaran bahwa demokrasi itu memungkinkan adanya perbedaan, memungkinkan adanya pandangan dan itu harus disebarkan," kata Muzani di rumah dinasnya di kawasan Jakarta, Minggu (1/7).

Dengan cara itu, kata Muzani, nantinya masyarakat akan terbiasa melihat perbedaan dalam bernegara. Sehingga masyarakat dapat bersahabat dan bersatu kembali.

"Jadi itu adalah efek dari sebuah ketidaksiapan dari masyarakat kita dalam perbedaan dan itu terjadi dimana-dimana, biasa saja," tuturnya.

Atas dasar itu, Muzani meminta masyarakat melakukan pendewasaan dalam hal berpolitik. Termasuk menyesuaikan diri dengan lingkungan.

"Kalau kita masuk kandang kambing ya kambing, kandang kerbau ya kerbau, kandang ayam ya ayam. Jangan kita merasa kerbau tapi masuknya kandang ayam," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang Guru SD bernama Robiatul Adawiyah diberhentikan dari tempatnya mengajar, karena berbeda pilihan dengan yayasan pengelola sekolah saat pencoblosan, Rabu (27/6) kemarin.

sumber : https://www.jawapos.com/nasional/politik/01/07/2018/sekjen-gerindra-jangan-merasa-kerbau-tapi-masuk-kandang-ayam

njir, gerindra belum berkuasa aja udah kaya gini. gimana kalo udah berkuasa. bisa di usir dari indonesia kalo beda pandangan politik emoticon-Big Grin
Diubah oleh kabe1 02-07-2018 03:05
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.7K
115
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan