KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
Didatangi FPI, Kebun Binatang Surabaya Minta Maaf Namai Bayi Unta Aminah


Alhamdulillah umat Islam Indonesia masih memiliki Front Pembela Islam (FPI), sebagai garis depan penegakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar dan membela agama Islam dari segala bentuk serangan, fitnah dan pelecehan.


Seperti disaat sebuah Kebun Binatang di Indonesia yaitu Kebun Binatang Surabaya (KBS), Jawa Timur menamai seekor anak bayi unta Betina Asia yang baru lahir dengan nama "Aminah", nama ibunda Rasulullah SAW yang sangat dimuliakan oleh umat Islam, FPI pun tidak tinggal diam.

Hari ini, Ahad (1/7/2018) sekitar pukul 14.00 WIB DPW FPI Surabaya mendatangi Kebun Binatang Surabaya di Jalan Setail No 1 Surabaya, dalam rangka Tabayyun dan protes keras atas pelecehan terhadap nama Ibunda Rasulullah SAW pada anak bayi unta betina tersebut.

Pihak KBS melalui Sutini SE, MAK selaku Kepala Departemen Accounting PDTS KBS akhirnya menyatakan permohonan maaf secara tertulis dihadapan para pengurus FPI Surabaya.





Sutini meminta maaf atas kesalahan dan khilaf terkait penamaan "Aminah" untuk seekor anak Unta. Sutini mengaku salah, menyesal dan akan mengganti nama bayi itu dengan nama "Sarinah".
 

Sebagai saksi dari Surat Permohonan Maaf ini adalah Gus Din Wali Laskar LPI (FPI) Surabaya dan Dokter Hewan Rahmat Sukarta, Kepala Departemen Kurator dan Litbang PDTS KBS.

EraMuslim.com

Sungguh mulia para ikhwan FPI ya akhi
emoticon-Matabelo
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.1K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan