CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b35c8a9dac13e1c428b4567/5-olahraga-ekstrem-termahal-di-dunia

5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
udah ekstrem mahal
emoticon-Hammer2
bagi kita yang tiap hari masih makan nasi pecel
push up aja dulu yah, olahraga esktremnya
emoticon-Malu
Memang mahal...
emoticon-dor
olahraga tidur aja gan gratis
Tinju ama mma gak masup? Itu kan ekstrim juga emoticon-Betty
olahraga catur aja dahh gan yg aman
Quote:


terjun aja dr atap rumah pake payung.. murah meriah..😀
Olahraga apapun akan jadi malah tergantung dengan niat dan minat gans. Sepeda aja bisa sampai ratusan juga kalau sepeda yang dipakai bagus. Apalagi kalau sepedanya tiap kali dipake langsung dikantongin alias diloakin, beli sepeda tiap hari habisnya juga banyak emoticon-Big Grin
ane sukanya tidur bree. murah dan aman..
Quote:


trus bisa "jelajah" kemana mana ya bre ....

emoticon-Leh Uga
Quote:


ane tidurnya masih sendirian gan. jelajah di mimpi saja
emoticon-Hammer2
Quote:


Nah iya itu maksud ane ....emoticon-Big Grin
olahraga yang penting sehat aja bro hehe
pengen yang super ekstrim, mendaki gunung istri orang emoticon-Ngakak
pngen bgt sky diving, sampe skrng blom kesampaian emoticon-Cape d... (S)
sku surfing keknya asik ya emoticon-Matabelo
Scuba Diving udah mahal, berbahaya pula.
Emng gg ada kayak jasa tour gitu ya gan? Semahal itu mah jarang bgt dong yg maen
olahraga tangan aja gan... bulutangkis maksudnya emoticon-Leh Uga
Olahraga yang Extreme namun gratisan gak ada gan? emoticon-Malu
wahaha hobi ane ternyata mahal yakk...pdhl beli perlengkapan blm sampai 2jt...sekali perjalanan cuma max 200rb deh wkwk
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di