CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa pakai JNT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a886b4a31e2e6684f8b4567/kecewa-pakai-jnt

Kecewa pakai JNT

Saya beli baju online lewat aplikasi belanja online shop** dan penjual ngirim tgl 4 feb 2018, dr Surabaya estimasi sih hrsnya nyampe di saya (purwokerto) tgl 6 feb 2018 via JNT reguler. Tapi smpe tulisan ini dibuat (18 feb 2018) SAYA BELUM TERIMA BARANGNYA 😠
penjual dg baik hati complain ke JNT call center sampai 7 kali. Saya aja yg complain baru 3 kali uda bosen dgr jawaban CS nya yg gitu gituuuuuuu aja. Sy udah dimintai no Hp utk ngasi info terbaru ttg brgnya, tp smpe skrg jg kagak ada kabar. Saya musti telfon brp kali coba???? Ngabisin wktu aja😤 selama belanja online, telat seminggu aja sy masih sabar mau menunggu. Tp ini hampir 2 mingguuu??!! Apa apaan coba. Tiap hari sya tracking tu paketan kagak gerak kmna2, ya disitu situuuuuu aja. Trus gunanya complain tiap hari apa? Kalau brg hilang knp ga bilang aja, ngabisin wktu ! Tolong dong tanggung jawabnya... Kecewa pakai JNT
Halaman 1 dari 2
Waduh,
Baru aja gwa pake jnt..
Moga moga gak kaya gini....

Jawabannya apa sis dari cs ?
Kalo ane cek, masi nyangkut di sub gateway,
Tebakan ane sih, barang ilang
ane pake J&T. sekarang sudah lewat sebulan dan saya masih menunggu barang diantar ke rumah
waduh, gue kira ketuker begini cumap ada di jne wkwkwk sabar gan tetep follow up si jnt nya
Aku udah males banget pake JNT. Di awal2 doang bagusnya.
Sering banget barang kelamaan di gudang, padahal sudah sampai di kota penerima.
Jadi, si kurir kayak males nganter gitu. Padahal sudah di gudang sejak jam 1 pagi.
Baru dikirim besoknya.
Apalagi kalo besoknya libur panjang kayak misal Natal kemaren.
Barang udah bisa dianter hari Sabtu padahal karena Jumat sudah di kota penerima (apalagi slogan mereka, mereka ga kenal libur di hari Sabtu/Minggu kan?)
Tapi ternyata baru dianter hari Kamis minggu depannya.
Mending pake kurir sebelah yg biru deh.

Saran aku, TS pasrah aja deh.
Itu operator di call center 0809-something cuma bakal kasih jawaban2 generik, ga ngebantu apa2.
Apalagi status masih di kota pengirim.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tiap hari sy complain, jawabannya itu ituuuuuu aja. Kyk percuma aja gtu bolak balik telfon ngabisin pulsa. Jengkel bgt deh.
Uda 2 minggu nunggu, masih disuruh nunggu brp lama lg? Saya claim tp ga bisa, krna blm ada info brg hilang.
Quote:


Klaim itu yang bisa cuma pengirim gan,
Quote:


Duh... Masa iya nanti saya bakal nunggu sebulanan gan.. Bener2 deh bikin emosi kalo gini caranya..
Quote:


Tp ttp aja ga bisa gan. Krna dr pihak JNT nya blm menyatakan hilang. Jd ya nasib terkatung katung gini sampai semau mereka nemuin itu paketan.
Quote:


Iya sih gan,feeling ane sih jg gitu.. Tp nyebelinnya, barang ga buruan dinyatakan hilang.jd ga bisa di claim.
Quote:


Quote:


Mending suruh seller aja yg klaim, kasian juga duit dia ketahan di shopee,
Quote:


ane juga udah 3 hari ini ane cek statusnya masih bth gateway di kirim jkt gateway masa batam jkt 3 hari ngirimnya gk nyampe² kebetulan rumah ane sby nyesel ane pakek jnt sebelumya gk pernah pakai jnt kata orang² cepet tapi nyatanya kaga jelas mending pakek jne udah langganan status jelas tiap hari di update
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurir ga f
dateng2 janji2 doank penipuu barang padhaal ada 20 biji mau dikiriim omdo doanj
Sama gan Saya juga Kecewa sama JNT,masak Resi bisa ketukar jadi barang saya harus nya dikirim ke jawa malah dikirim ke luar pulau,JANGAN PERNAH PAKAI JNT LAGI

Jingle JNT yang baru:
Pakai JNT express pasti lama sampai nya,Resi juga tertukar,Belanja Online jadi was-was

JNT Jelek Pelayanannya

JNT jelek bgt pelayanannya

BUKALAPAK + JNT = PAYAAH

JNT ma BUKALAPAK lagi gilaaa...dalam beberapa hari 3 paket kita hilang...sudah berkali2 telepon JNT PUSAT sampai +10 hari tidak ada solusi penggantian cuma jawaban masih2 inspeksi gudang doang...pengajuan komplain ke BUKALAPAK juga cuek....masihkah BUKALAPAK & JNT bisa dipercaya!!! bukan cuma pembeli penjualpun dirugikan....PAYAAAH!!! nih gua screenshot biar gak dikira HOAX ya guys....biar dicek sekalian pihak BL&JNTKecewa pakai JNTKecewa pakai JNTKecewa pakai JNT
Diubah oleh widhic
Sepertinya yg bermasalah emang di sub gateway ya, tiap di situ musti mandek 1 - 2 hari barangnya
Punya ane juga gtu
Beli barang di BL tanggal 10, kirim via J&T, karena dia ongkosnya paling mahal, ane kira ada kualitasnya (pengalaman pake j&t selama ini juga lumayan lah)
Tanggal 10 itu seller dah kirim brang ane, tanggal 11 barang stucks di bandung gateway selama 3 hari.
Shit, hari kerja yg ga ada hambatan pun stuck.
Udah nelpon CS 2X jawabannya normatif saja.
Udah ah, blacklist JNT dan Tiki
Mending Pos aja
skr pake JNT mesti sabar ya.
suka lama.
mbulet rute nya. biasanya krn salah sortir.

mungkin krn meledak jumlah customernya,
sehubungan dgn promo ongkir gratis di BL

jkt - jkt aja bs 3 hari

emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
JNT sekarang sampah, ane sdh langganan setahun gak ada masalah tapi akhir-akhir ini pelayanannya seperti sampah emoticon-Lempar Bata
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di