Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Iwan Fals Bikin Lagu Untuk Jokowi, Sang Anak Menangis


Janji Jokowi semoga terbukti
Janji jokowi sungguh dinanti-dinanti
Janji Jokowi bukan janji sembarang janji
Janji Jokowi janji presiden RI
Janji Jokowi bagi ibu pertiwi
Janji Jokowi semoga bukan janji kompeni


Itulah sebagian lirik lagu terbaru penyanyi legendaris Iwan Fals. Dalam konser bertajuk Untukmu Indonesia yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11). Iwan Fals menyanyikan lagu barunya berjudul Janji-Janji Jokowi.

Lagu tersebut dibawakan menjelang akhir acara. Sebelum menyanyikan lagu tersebut Iwan Fals ingin menagih janji Jokowi sebagai presiden terpilih. Bahkan, bang Iwan, sapaan akrabnya, telah mencatat janji-janji presiden ke 7 itu selama kampanye.

"Gimana mewujudkan mimpi-mimpi, tentu ada kesepakatan kita bersama lewat presiden terpilih. Saya catat janji-janji itu. Mudah-mudahan ini menjadi support untuk Indonesia ke depan lebih baik lagi," kata Iwan Fals di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11).

Bang Iwan bercerita, menulis lagu Janji-Janji Jokowi rupanya telah membuat sang anak nangis. Pasalnya, sang anak tak mau ayahnya di-bully di sosial media lantaran mendukung Jokowi.

"Saya kasih tau anak saya tulisan ini, dia langsung nangis. Nanti bapak dibilang dukung Jokowi. Nanti bapak dibully terus di twitter, dia kan belum ngerti," katanya.

Pelantun lagu Bento itu pun mengatakan bahwa dirinya tak ada niatan untuk mendukung petinggi di negeri ini. Dia mengaku hanya ingin Indonesia bisa lebih baik lagi.

"Nggak ada urusan dengan dukung mendukung, saya mendukung Indonesia lebih baik," tandasnya.

http://musik.kapanlagi.com/berita/iw...is-d2f862.html

Pinternya Joko membungkam Musisi kritikus secara halus lewat traktiran dan dukungannya, biar gak dikritik tapi malah dapet pujian emoticon-Ngakak (S)

IWAN FALS

HASILNYA:


SLANK

HASILNYA:
Diubah oleh cingeling 22-11-2015 11:01
0
4.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan