CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
ںBismania Kaskus - BIMAKUS??| - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eaa040f7ca17aa2d8b4612/bismania-kaskus---bimakus---part-1

ںBismania Kaskus - BIMAKUS??|

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 484 dari 501
permisi
untuk rute purwokerto-jakarta enaknya naik apa ya? harga dikisaran brp?
skrg masih harga lebaran kah? rencana mau ke jakarta tanggal 26/27
Diubah oleh dude.ranch
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ada info apakah Nu3 DD udah mulai ngeline atau belum?
Pengen nyobain emoticon-Big Grin
Quote:


Nyari ini hu
ںBismania Kaskus - BIMAKUS??| - Part 1
Quote:


Iya bener itu om
Udah ngeline reguler kah?
Quote:


Info dari wag sih udh ngeline arus mudik & arus balik
Quote:


bogor kudus om
kressan nya setra ijo scania
Numpang nanya agan2, dari jakarta ke surabaya bus yg rekomended apa yah?? Mau ngerasain sensai ngeblong tapi enak. Kalo liat2 di youtube gunung harga yg tronton sepertinya oke yah, atau ada opsi lain?
Untuk pembelian tiket apa bisa sistem booking dengan telp atau harus langsung dateng ke terminal yah? Sekalian kisaran harga gan kalo bisa.

Terima kasih sebelumnya 🙏🙏
Misi suhu2 bimakus, mau nanya dong, bis eksekutif yg nyaman dr jogja tujuan jakarta apa yah suhu? Kalo bisa yg berangkat dr jogja sore atau malem, biar sampe jakarta siang gitu..
Makasih
Nanya dong gan
Kalo bis dr pulogebang ke semarang paling malem jam berapa ya?
Sekalian nmr kontaknya
Kira2 kalo dr atrium senen jam 5 naik gojek keburu nggak ya
Trims
Mohon info dong mas gan.. Ane mau main ke daerah magelang, enaknya naik bus apa ya kalo naik dari pulo gebang turun di terminal SALAMAN magelang.. Yg harganya kantong mahasiswa hehehe makasih
Quote:


Malem ga ada, dahulu sih ada ML senja dari jombor jam 7 malem. Sekarang dari giwangan setelah jam 2 siang tinggal bus sapujagat, dari jombor sekitar jam 3an sore terakhir arah jakarta dan jam 4 bis sapujagatnya.

Jd mau nyebut POnya juga klo jamnya gak sesuai ya lebih baik agan ke stasiun tugu/lempuyangan yg rata2 jamnya malem ke jakarta
Quote:


Bis rekomen dari pulgeb ke semarang adalah jamnya muriaan 5 sore-7 malem.. kadang masuk kota semarang atau lwt tol sampe kaligawe

*Agra mas
*Haryanto
*Shantika
*Bejeu
*Muji jaya
*Shantika
*Selamet
*Zentrum

Setelah jam 7 malem sisa bus solo-wonogiri, bisa trn semarangnya daerah mangkang s/d krapyak
*Raya
*Gunung Mulia

Jam 8 keatas sisa bus sapujagat, gak rekomen dan harus tawar2an dulu. Kdg ketemu calo kdg agen, tarif diatas bis yg jalan didepannya
Quote:


Handoyo seri S jam 6 sore, dia doang yg lewat salaman. Tiket 170k

Bis laen ke jogja lwt wates atau temanggung
Quote:


Oke makasih gan infonya suwun hehe
Quote:


KELASnya executive 2-2 dan legrest ?
Quote:


Patas AC 2-2 no legrest, no footrest

Haloh

Haloh gmana kabar dulur


Mantap ya sekarang bis bisa pesen pakek traveloka ...


emoticon-Big Kiss
Halaman 484 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di