kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
#SundulDunia Fakta 4 KIPER Di Piala Dunia 2018 yang Melakukan BLUNDER!






emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan


Fakta 4 KIPER Di Piala Dunia 2018 yang Melakukan BLUNDER!





Apa yang terjadi dengan piala dunia kali ini?
kenapa sepertinya banyak banget kiper-kiper terbaik di dunia melakukan kesalahan fatal yang ga jarang berujung kekakalahan bagi timnya,
dan yang baru-baru ini dilakukan juga oleh seorang kiper berpengalaman dari argentina,yaitu willy cabalero
kesalahan fatal yang dilakukannya membuat argentina mengalami mimpi buruk karena kemungkinan besar harus pulang lebih awal di piala dunia kali ini setelah pada piala dunia sebelumnya berhasil melaju ke partai final.

Bicara soal blunder yang dilakukan oleh seorang penjaga gawang,faktanya di piala dunia kali ini tercatat sudah 4 penjaga gawang yang melakukan kesalahan fatal,
mereka antara lain : DAVID DE GEA,MOHAMMED AL-OWAIS,WOJCIECH SZCZESNY DAN WILLY CABALERO



Faktanya memang dari jauh hari sebelum piala dunia dimulai memang banyak penjaga gawang yang mengkritik tentang karakter bola resmi yang dipakai kali ini,apa mungkin itu bisa jadi alasan?

Kesalahan fatal yang terbaru adalah yang dilakukan oleh kiper argentina,willy cabalero,
Caballero sebenernya cukup menjaga bola yang dia terima dari umpan balik bek Gabriel Mercado tetapi sebaliknya kiper Argentina itu berusaha mengembalikan bola tersebut dengan melakukan chip kepada rekan setimnya yang ternyata malah gagal,
umpan dari caballero yang gagal tersebut jatuh ke pemain kroasia Ante Rebic dan pemain sayap Kroasia itu langsung melakukan penyelesaian yang menakjubkan untuk menghukum kesalahan Caballero. emoticon-Mewek
Ketika para pemain Kroasia merayakannya,Messi terlihat kecewa berada di dekat garis tengah dan memegang kepalanya seakan ga percaya kesalahan yang dilakukan oleh caballero.

Luka Modric selanjutnya ikut mencetak gol yang luar biasa dengan 10 menit tersisa sebelum Ivan Rakitic menambahkan penghinaan untuk argentina dengan mencetak gol ketiga Kroasia pada malam itu.
"Saya kasihan kepada Willy Caballero - saya menghabiskan tiga tahun bersamanya di Manchester City," kata mantan bek Argentina Pablo Zabaleta kepada BBC.

"Ini adalah kesempatan besar baginya di Piala Dunia dengan cedera Sergio Romero - dia bisa datang dan menunjukkan kelasnya. "Tapi Anda tidak bisa membuat kesalahan itu di Piala Dunia.
Saya merasa sangat kasihan padanya,tetapi itu adalah kesalahan besar.
Argentina sekarang harus mengalahkan Nigeria di pertandingan grup terakhir mereka untuk mendapatkan peluang maju ke babak 16 besar.






Mungkin memang karakter bola nya nih yang ga bersahabat dengan para kiper







Penulis : kamaytea
Refensi : Nshak dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 22-06-2018 04:18
0
13.1K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan