CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Alasan Logis di Balik Mitos Kutukan Juara Bertahan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34a9a2e0522709258b4567/apa-alasan-logis-di-balik-mitos-kutukan-juara-bertahan

Apa Alasan Logis di Balik Mitos Kutukan Juara Bertahan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
maen gitu2 doang, gampang kebaca

nyesel kan gak bawa "inSane" ??

😂
apa cuma brazil aje yang gak mampan setelah juara 2002, 2006 pun masih lolos ke perempat final emoticon-Big Grin
yang lain? sepertinya cuma kambing hitam yang bersembunyi dibalik mitos emoticon-Big Grin
kalah yaaa kalah aja,, jentelmen seperti pelatih jerman, mengtakan memeang mereka tidk layak lolos ke 16 besar, habis perkara..
media terkadang suka mendramatisir emoticon-Big Grin
apalagi suporter fanatiknya bin gobloq emoticon-Angkat Beer
Di analisa bagaimanapun juga... Tetap aja kutukan yg plg logis emoticon-Hansip

Karena kutukan nya udh bnyk yg kena... Kl mslh psikologis, dll... Mungkin 1 ato 2 negara bertahan lah yg bernasib sama. Masa setiap manusia di dunia sama semua psikologis nya...
Quote:


ane sepakat ama agan ini emoticon-Shakehand2
Gaya permainan nya udah kebaca emoticon-Hammer2
Dri pertama lawan mexico maen nya tetep gitu2 aja, gaya maen nya mirip pas jadi juara d 2014 emoticon-Traveller
Tragis jerman ..bikin rekor lagi

Juara bertahan di fase grup gagal dan peringkat Juru kunci...lebok tah sia jerman..lebog
Karena korea mainnya tanpa beban

Like benar2 tanpa beban

Krena toh menang kalah mereka tetap

Pulang emoticon-Leh Uga

Sdangkan jerman mereka mainnya pasti under pressure
JUDI BOLA
Gotze gak dipanggil dengan alasan performanya di klub menurun, tapi disisi lain masih pakai neuer sebagai kiper utama. Disitu kadang saya merasa bingung emoticon-linux2
Dari permainan sih kelihatan ya agan" semua.
Ane fans Jerman tapi ya begitulah setelah melihat permainan mereka sepertinya susah tuk mencetak gol dan didukung dengan kesalahan" kecil yg fatal.
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ...
Apalagi media obor
Quote:


betulll cuma Brazil Juara Bertahan yang bisa melewati penyisihan grup ( sejak mitos tahun 1998 sampai sekarang )

mungkin karena DNA juara / mental juara Brazil udah tertanam terus sejak awal

emoticon-Shakehand2

emoticon-Shakehand2
udah merasa puas kali masi anget juaranya
IMHO, semua itu cenderung ke arah psikologis pemain. Adanya stigma bahwa juara PD akan hancur lebur di PD selanjutnya lah yg membuat para pemain jerman kurang percaya diri + grogi. Seolah mereka berada dalam tekanan yg hebat. Ditambah lagi hal2 yg TS babarin..
Mereka tidak sadar kalau tim nya dalam masalah sebelum brgkt ke Rusia
Kebetulan aja itu gan, buktinya brazil gpp tuh, mungkin permainan mereka lg jelek aja
ane suka analisa ente

bintang 5
sedih gan gak lolos
Kalo menyangkut kutukan di dunia sepakbola, yang paling terkenal ya kutukan Bela Guttman emoticon-Cool
Ane mah percaya aja mitos itu daripada pusing ngulik alasan logis yg mungkin benar mungkin tidak,,
Kalo mitos kan udah pasti ga benar,,
emoticon-Hammer2
saya rasa faktor yg peling mempengaruji jerman di pildun ini adalah

faktor banyaknya pemain yg minim pengalaman di panggung sebesar piala dunia...

dan faktor banyaknya pemain inti yg pensiun..

kesimpulannya.. jermn lagi masuk masa transisi.

emoticon-Cool
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di