Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cece10969Avatar border
TS
cece10969
4 Cara Memperkuat Chemistry Hubungan Agan
#HT 15

Halo Masyarakat.
Balik lagi sama ane disini, cuek dan penyayang, aku Cece emoticon-Embarrassment

Di trit sebelumnya sudah ane bahas tentang pengertian chemistry dan pentingnya kehadiran chemistry dalam sebuah hubungan antara cewek dan cowok.

Chemistry tentu saja sangat dibutuhkan agar hubungan tersebut bisa awet dan bertahan hingga kakek nenek. Lalu apakah ada cara untuk memperkuat atau meningkatkan chemistry dalam suatu hubungan? Tentu saja ada, dibawah ini bakal ane bahas 4 cara untuk memperkuat chemistry kamu sama pasangan kamu.


1. Makan Bareng


Dalam suatu hubungan, tentu saja makan bareng merupakan hal yg sering kita lakukan atau minimal pernah. Tapi jangan di sepelekan, makan bareng ini bisa memperkuat chemistry agan dan pasangan loh. Kok bisa? Ya bisa dong, pada saat makan bareng tentu aja kita bisa tau kebiasaan dan cara makan pasangan masing masing. Yang maemnya ngecap, yg maemnya berantakan, ketahuan semua. Ingat ya, untuk meningkatkan chemistry kita harus terbuka, dan ga ada yg perlu di sembunyiin. Jadi ga perlu jaim.


2. Piknik


Penat sama kerjaan juga bisa bikin emosi, dan kadang kalo emosi pasti larinya marah marah ga jelas ke pasangan. Makanya itu agan perlu banget piknik supaya otot otot nya rileks dan ga tegang. Ajaklah pasangan agan piknik seperti ke taman, pinggir pantai, dengan begini agan bisa lebih mengenal dan mengetahui kepribadian masing masing.


3. Traveling Bareng


Menurut ane, cara ini worth it banget loh buat meningkatkan chemistry agan dan pasangan. Misalnya nih ya, travelingnya naik gunung, tentu saja pasangan kamu udah gabisa jaim kalo lagi mendaki, apalagi pas udah capek capeknya. Keluar semua dah muka asli, sifat asli nya gimana. Disitu kita sebagai pasangan juga harus saling membantu dan menerima pasangan.


4. Ngobrol Santai


Cara paling sederhana namun tetap memiliki dampak besar terhadap peningkatan chemistry sebuah hubungan. Ngobrol sama pasangan, nanya tentang hal hal ringan hingga hal hal berat. Sedikit demi sedikit kita akan mulai terbuka dan saat itu rasa nyaman pasti akan semakin kuat. Apalagi kalau kita bisa memahami dan mengerti dengan pasangan kita. Yang perlu kita lakukan hanya mendengarkan, menatapnya, dan tersenyum. Apalagi kalau di sela sela obrolan disematkan kata "aku sayang kamu". Uhh pasti makin hangat deh obrolannya.


Sekian dulu trit dari ane tentang 4 cara meningkatkan chemistry kamu dan pasangan. Semoga trit ini membantu ya. Kurleb nya mohon di maapkan. CMIIW emoticon-Big Grin
Diubah oleh cece10969 29-06-2018 07:32
0
9.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan