CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae9d6c194786819088b4568/dear-diary--new-chapter---part-13

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 252 dari 510
slamat pagi smua- ny .. 🙏

jangan lupa sarapan bubur ayam dulu y .. 😜
Diubah oleh vintage.oldies
Pagi d ..

Tebak gw dimana..? Yak gw di parkiran di cilegon emoticon-Hammer

Anyway, ada hal yg selama ini mengganjal dipikiran gw dan rasanya ini menjadi beban pikiran gw. Tp kl gw ungkapin, pasti hal ini akan menjadi bencana untuk orang yg terlibat didalamnya

Pada intinya sih, gw masih ada transkrip chat gw ama seseorang dimana waktu itu gw hampir melakukan kebodohan dan dosa besar d... Transkripnya dari mana..?? Cukup gw yg tau dr mana asalnya emoticon-Smilie

Sampe sekarang masih teringat jelas dan terekam di otak gw yg kapasitasnya kecil dan lemot.....

Emang bener ya... Ga baik untuk terlalu baik sm orang. Dicari cuma saat dibutuhkan doang. Dibenci setengah mampus kl ga ada butuhnya.

Makanya skrg lebih baik gw membatasi diri untuk berinteraksi terlalu dekat dengan orang. Lebih baik sekedar mengamati spt yg sudah2

==========

Power ampli baru gw jossss... Karakter speaker gw jd keluar penuh euy

Td perjalanan dr rumah - smp parkiran ini telinga gw orgasme dengan suara yg di hasilkan dari alunan lagu2 country ama swing jazz.. selera gw tua bgt ya hahahha

Hehehe jd inget pas kemaren pasang... Kan gw tanya brp lama proses break in nya.. eh dijawab nikmatin dl aja om. Dan bener, nikmat bgt telinga gw. Apalagi udah full peredam jg. Eh blm deh.. sisa lantai yg blm

Ga sadar cuma 1.5 jam udah smp hahaha
pagi bray moga lancar hari ini:semangat
Diubah oleh kucingkuncung
payah da bro
kalah mulu main
jd males dah
bosaaaan
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 13

Enih gua nya nyang jago apa pegimane emoticon-Malu (S)
Ciken mulu jd gak enak eike emoticon-Embarrassment
Udeh jumat aje ye cepet betul emoticon-Nohope
Enak si besok libur, tp nanti malem bakal urag nih pasti emoticon-Nohope
Oh ya si eneng mau ke jkt yak hari enih emoticon-Big Grin
Makan siang bareng dan musti ijin balik cepet hari enih dah emoticon-Ngakak (S)
Kerjaan beres gini jd bodo amad dah emoticon-Big Grin
Kadang2 mikirin nih hub apa bakal berjalan yak emoticon-Nohope
Umur mayan loh beda jauh, postur dia sik gak sesuai dgn umurnya emoticon-Ngakak (S)
Apalagi mukenye yg manis bener ky gula alus, makin keliatan bahwa kalo gua tua emoticon-Nohope
Pikirin nanti aja kali ya, berjalan pelan2 aje dulu dah emoticon-Big Grin
Gua takutnya malah ngebuyarin semuanya nanti kalo diburu2in cem yg kemaren emoticon-Nohope
Bukan anggep enteng, tp gua gamau mikirin hal2 yg masi jauh kedepan nanti emoticon-Nohope
Bukan santai nikmatin dulu yg berjalan skrg, jelas bukan tp seengganya tetep mikirin baik2 dan pelan2 aje emoticon-Nohope
Mayan waktunya bisa nabung, nyicil rumah ama beli mas kimpoi emoticon-Ngakak (S)
Buress tabungan guee gegara hal kemaren emoticon-Nohope
Jd mulai nabung lg buat masa depan yak emoticon-Big Grin
Ya kita cukup berdoa ama usaha aje, lg tuhan tau mana yg emg kita butuhin kan emoticon-Malu (S)
Habis kepo dan ngorek2 nangisssssss.. emoticon-Turut Berduka
Tutup emoticon-Metal
Balik dulu biar pd curhat lagih emoticon-Ngakak (S)
Percayalah.. Nanti akan ada yang mau menerima kamu apa adanya. Dengan segala kelebihan dan kekurangan kamu. Tanpa pernah menuntut apa pun dari kamu. Tanpa pernah meminta apa pun dari kamu. Percayalah..

emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh sugaryrafuma
Dear Dee, emoticon-Berduka (S)

Beneran pusing banget ..
Semalem minum obat ga ngefek dee ..
Lagian aku minum obat apa yak semalem ..
Mamah beli di warung, lah udah kepotong gitu kan jadi ga tau merk maupun komposisinya apa .. emoticon-Hammer (S)

Tadinya kalo ga diliatin ga akan aku minum obatnya, lah ini diliatin, harus diminum .. emoticon-Berduka (S)
masih belom bisa tidur
padahal udah maksa maksimal lho ini..

emoticon-norose
Berangkat jam 5 aja antrinya berjibun
Bukan maen emang wkwkw

Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 13

Ini kira² selesai jam berapa cubak
Yaelah
Belum sarapan juga nih
Bikin kram perut aja
si ari masih ae grup grup apaanemoticon-Blue Guy Bata (L)
Ngintip Bentar Bray.. emoticon-Thinking
Diubah oleh long
Ngintip Bentar Bray emoticon-Thinking
Ngintip Bentar Bray emoticon-Thinking
Deary

Material ga dijual di daerah ane.
Masa iya musti beli dari Jakarta?
Iya kalo beli pakaian 50 kg, masih masuk akal.
Ini 50 kg semen emoticon-Nohope
Selain rugi ongkir, mau ga kurir kirim semen, cuma sekarung lagi emoticon-Nohope
ada yang join grup?
yang penting jomblo aja sih. kita disini usaha buat hibur mamas ucing yang jomblo. dia admin grup nya.
pm mesra ke dia aja nomor henpon kamu yaa emoticon-Embarrassment
Diubah oleh cluuree.e
Entahlah, pagi ini aku berantem lagi. Kecil sih masalahnya, tapi aku lama2 males juga. 2x sudah aku nangis karena dia. Apa masih yakin mau dilanjutkan Ma ? Suatu saat pasti dia akan membuat mu menangis lagi.. Dan aku lelah menangis..

Ini yg membuat gw belum cerita banyak ke nyokap. Kalau ujung2nya cuma nyakitin gw buat apaaaaa ?

Ahsudahlah, mau siap2 duyu.. emoticon-Maluemoticon-Malu
Halaman 252 dari 510
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di