CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Aku dan Koleksiku] Pak Kumis Berkalung Priwitan Merah Jambu dan Koleksi Kartu Basket
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b30e9de60e24bb5128b4569/aku-dan-koleksiku-pak-kumis-berkalung-priwitan-merah-jambu-dan-koleksi-kartu-basket

[Aku dan Koleksiku] Pak Kumis Berkalung Priwitan Merah Jambu dan Koleksi Kartu Basket

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Post ini telah dihapus oleh KS06
Diubah oleh syanayaraniasya
Spoiler for quote asli:


Hehehe jangan sedih gan, ane juga lagi kecil kidal koq, dipaksa harus tangan kanan sama keluarga dan sekolah, alhasil tulisan ane kyk cakar ayam gan sampe gede, skr sih udh mendingan, trus ga bisa ngegambar jg, krn dipikiran ane untuk mengguratkan garis atau tulisan udh jd beban, imajinasi pun ga keluar jadinya emoticon-Ngakak


Sebagai gantinya ane bisa ngetik cepet 10 jari gan dengan layout keyboard dvorak, dan ane syukuri itu, krn dikeluarga ane ga ada yg bisa ngetik cepet. emoticon-Big Grin


Mungkin faktor kebudayaan Indonesia bahwa tangan kanan itu lebih baik, akhirnya ada beberapa korban dari orang2 yang kidal seperti agan dan ane emoticon-Hammer
Tapi ane skr udh terbiasa tangan kanan koq gan, cuma ya itu, ga bisa gambar dan nulis rapi aja, sampe pernah diketawain orang border Thailand gara2 ane nulis di kartu masuk/keluar Thailand tapi tulisannya jelek, dia bilang tulisan ane lebih jelek dari tulisan anaknya emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Tapi enjoy aja lah gan, namanya jg hidup emoticon-Toast
chicago bulls.
Kalau sekarang lagi pemainnya ada di lakers yang lumayan ngetop menurut ane kobe bryantemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
bisa jadi barang mahal nih
wah mantep ini.. anak tempo doeloe nih pasti.. cari yg avg nya paling tinggi gan.. emoticon-Ngakak (S)
basket olah raga yg kurang populer dimari bahkan gak ada di extra kulikuler waktu ane sekolah emoticon-Matabelo
sayang sekali,
hujan eh, banjir menghapus jejakmu emoticon-raining
Ini kok mirip banget dengan yang dialamin temen ane. Tapi bedanya kalau temen ane koleksi kartu basketnya lenyap gara2 rumahnya kebakaran, jadi ada yg lenyap ditelan api atau rusak kena air semprotan pemadam. Akan tetapi masih bisa bersyukur karena rumahnya ga habis terbakar dan ga ada korban.
Btw sama juga tuh doi kumpulinnya pas SMP, koleksinya bisa beralbum album. Kalau ga salah dulu merknya upperdeck. Pas buka dapat hologram jordan senangnya bukan main.
bntar bntar ini ane juga dulu pernah beli,, kartu liat kartunya bagus,,, pas dulu sekolah,,
ane suka koleksi jga tpi yg hologram
Kok ane jd pengen nangis ya baca endingnya.. Wkkk
Quote:


bnyk org tua juga di kaskus emoticon-Leh Uga
Quote:
bener..perlahan mulai menurun...

Quote:
iya gan... sekarang org ga liat lagi Kita pake Kiri atau Kanan yak? Tosss

Quote:
makasih gan

Quote:
sungkem ma ane ente...

Quote:
buat hobi gan...sukur sukur bisa jadi kolektor

Quote:
lawas punya ni gan

Quote:
yongkruwww... Agan 80 atau 70an? Pissss..

Quote:
wah canggih bisa Kiri Kanan si agan..

Quote:
KB sekarang udah masuk legenda ya gan...emoticon-Smilie

Quote:
semoga gan...

Quote:
lawas punya gan..ahaha...

Quote:
jaman ane dulu...ini salah satu exkul idola

Quote:
bener gan... Jejak lenyap

Quote:
betul gan, salah satunya itu..upperdeck

Quote:
masih nyimpen gan?

Quote:
wuii...dapet holo kayak dapet harta karun dulu...

Quote:
hehe... Perlu tisu ga gan?
setau ane pippen, jordan, shaquile brjaya thn 90an emoticon-Big Grin

sedih juga ya, ancur krn banjir emoticon-Berduka (S)
koleksi masa kecil
emoticon-Belo
wah ternyata masih ada kolektor kartu basket. emoticon-Matabelo
patut dimuseumkan
Quote:


biar eksis aja emoticon-Leh Uga
Quote:


ane kira bisa gantiin duit
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di