Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

archell2010Avatar border
TS
archell2010
Prabowo Nyoblos ke TPS Naik SUV Mewah Ini


Khairul Imam Ghozali - detikOto
Jakarta - Pesta demokrasi yang tersaji dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 digelar. Masyarakat berbondong-bondong menggunakan hak suaranya untuk mencoblos. Termasuk Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, yang datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dengan SUV mewah asal Jepang.

Sekitar pukul 10.30 WIB bertempat di TPS 017 di Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, dari video unggahan 20Detik, terlihat Prabowo datang dengan Lexus LX 570 berkelir putih. Turun dari mobilnya, seketika Prabowo langsung diserbu warga yang ingin menyapa bakal calon Presiden di Pilpres 2019 itu.


Bicara soal mobil mewah tersebut, Lexus LX 570 termasuk SUV mewah yang ada di Indonesia. Mobil itu punya banderol Rp 3 miliaran lebih. Mobil juga pernah disebut General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, sebagai sebuah kode rahasia para ningrat di Indonesia, kebanyakan pejabat dan pengusaha punya SUV 7 penumpang dari Lexus ini.

All New Lexus LX 570 hadir pertama kali pada 2008. Untuk memberikan kenyamanan yang lebih tinggi kepada pelanggan, Lexus memperluas dimensi kendaran sehingga All New Lexus LX 570 kini berukuran panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm dan tinggi 1.910 mm.

Ditunjang dengan desain yang berubah total, dengan ciri khas spindle grille yang bernuansa modern membuat tampilan mobil ini menjadi lebih gagah. Dengan tiga lampu headlamps berteknologi LED teknologi tinggi membuat tampilan mobil ini seakan dipenuhi sebaran berlian sehingga nuansa kemewahan Lexus ini semakin memancar. Lampu belakang LX 570 juga didesain lebih modern dan velg aluminium wheels ukuran 21 inch yang superior membuat mobil ini semakin gagah dan menawan.

Didukung mesin 3UR-FE berbahan bakar gasoline berkapasitas 5.700 cc dengan 8 percepatan otomatis, menjadikan LX 570 sebagai mobil bertenaga besar. Dengan kecepatan maksimum 210 km/jam, mobil ini mampu melaju untuk menuju kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik. Mesin 8 cylinder tipe V dengan 32-valve, dual VVT-i yang sudah terbukti sangat bertenaga namun efisien untuk penggunaan dalam maupun luar kota.

Mantab sekali.

Sumber:
https://m.detik.com/oto/profil/d-4085847/prabowo-nyoblos-ke-tps-naik-suv-mewah-ini
0
5.3K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan