jawwwwAvatar border
TS
jawwww
Maria Ozawa


Asalamualikum wr.wb

Di sini ada yang kenal Maria ozawa atau biasa dikenal dengan nama miyabi?.ane yakin pasti semuanya tau,ya buat para penggemar film panas nama tersebut sudah tidak asing lagi di telinga.

Tapi apa kalian tau bagaimana kehidupan miyabi sebenarnya,ane rasa kalian gak akan peduli bagaimana kehidupan miyabi sebenarnya buat kalian yang penting filmnya.bener kan!,ok kali ini ane akan sedikit bahas tentang kehidupan miyabi kalo udah siap mari kita bahas.

Maria ozawa atau miyabi di lahirkan di kota Hokkaido,jepang pada tanggal 8 Januari 1986.pada usia 13 tahun maria ozawa sudah melakukan sex pertamanya dengan pacarnya yang lebih tua 4 tahun darinya.dan pada usia 19 tahun maria ozawa sudah melakukan hubungan sex sebanyak 6 kali empat di antaranya di lakukan bersema sang kekasih.



Wajah cantik maria ozawa diwarisi dari ibunya yang orang Jepang asli dan ayahnya berkebangsaan Canada. Maria ozawa menempuh pendidikan di sekolah internasional,itu juga yang membuat pergaulan maria ozawa menjadi luas dan membuat kemampuan berbahasa asing nya menjadi sangat baik.sama seperti wanita kebanyakan,maria ozawa juga mempunyai hobi memasak,hoki dan bermain playstation.

Pada usia 19 tahun pula maria ozawa sudah menguasai 48 posisi sex seperti ajul gedang,kerecek marmot,dll.maria ozawa mulai mengenal film panas dari temanya yang bekerja di AV (rumah produksi film jepang).Di bulan Oktober 2005 maria ozawa dikontrak oleh sebuah rumah produksi film dewasa di jepang,di perusaan ini lah maria ozawa memulai karir dengan membintangi film bernama NEW FACE.

Film tersebutlah yang membuat namanya di kenal banyak orang,maria ozawa setidaknya membintangi satu judul film dewasa setiap bulanya sampai bulan Februari 2007.beberapa film maria ozawa bahkan sempat mendapat penghargaan sebagai film panas terlaris se jepang.



Pada bulan April 2007 maria pindah dari rumah produksi sebelumnya ke rumah produksi yang baru.di rumah produksi yang baru maria ozawa lebih banyak membintangi film bertema kekerasan,pemerkosaan dan penyiksaan fisik.Pada tahun 2007 pula maria ozawa pindah ke rumah produksi bernama attakers,yang spesialis vidio bertema pemarkosaan.
Biasanya dunia perfileman panas di jepang mengharuskan kelamin pria dan wanita di sensor,begitu pula dengan film panas maria ozawa tapi ada beberapa film yang tanpa sensor biasanya untuk di putar di internet.




Mungkin cuma ini yang ane tau,kalo kalian ada yang mau menambahkan silahkan.link cari sendiri di internet.


TERIMA KASIH
0
42.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan