KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Koleksi Zippo Yang Tak Lekang Oleh Waktu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b310bf1dac13e81358b456a/koleksi-zippo-yang-tak-lekang-oleh-waktu

Koleksi Zippo Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
wah zippo yaaa.. ane ada cuma 1 yang constantine emoticon-Cendol (S)

Spoiler for enih:
koleksinya bikin ngiler um
Quote:


Haduuuh... emoticon-Frown
Quote:


Jadi pengin uga ya gan?
Quote:


Dulu punya, hibahan dari om yang pelaut... Karena ane enggak roko'an.. ane kasih kasihin temen kuliah deh
korek Zippo udah jarang sekarang..
bunyi khas saat tutup nya dibuka itu yg sulit dilupakan...
korek biasa ajh suka ilang ap lgi pke gituan
di indonesia kebanyak pecintai tokai
Quote:


emoticon-Nohope
Quote:


Uwooow...
emoticon-Wow
Quote:


Waduh sayang banget gan.. padahal kenang-kenangan zippo ori tuh.
cuma bisa koleksi cricket emoticon-Malu (S)
Ane bukan ahli hisap seperti kalian...

Tapi setuju kalau korek model begini itu tinggi nilai estetikanya... Dan buka tutup buka tutup itu punya sensasi tersendiri...
Sentuhan dan suaranya gk nahan...
emoticon-Matabelo
Diubah oleh gimdolanan
kerenn...ane punya yg seri G Bratford

emoticon-2 Jempol
anak kecil dikasih mainan korek api? wow ...
wahh cakep2 ya.... ane punyanya blow torch. lebih maknyus dibanding korek gan.... emoticon-Hammer2
Dulu ane punya 4 biji...
1 ane jual
1 ane kasih teman pas nikahan
1 ketahan di bandara Kualanamu wktu mau pulang dari medan (lupa masukin tas)...kalo ad yg mau ambil,boleh diamb,hahaha
1 lagi yg ane pake skarang

tp koleksinya yg biasa2 aja...buatan diatas 2014 semua
Banyak trid yang bahas koleksi masih menunggu trit bahas koleksi igo hehe
gout bkn perokok brur jadi gak tertarik koleksi zippo emoticon-Hammer2
Halaman 5 dari 11


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di