Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
PKS Puji Kemenangan Erdogan di Pemilu Turki: Strategi Jitu


Recep Tayyip Erdogan mendeklarasikan kemenangannya dalam [url=http:/.detik.com/tag/pemilu-turki]pemilihan presiden Turki [/url]yang baru saja digelar. PKS mengapresiasi kemenangan Erdogan di Turki berkat strategi yang jitu.

"Kita apresiasi kemenangan AK Party di Turki dan Presiden Erdogan. Strategi yang jitu mampu memenangkan Erdogan dan AK Party," kata Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, kepada wartawan, Senin (25/6/2018). 

Mardani berharap Erdogan akan terus fokus di isu ekonomi dengan tetap mengampanyekan Turki yang besar dan menjadi ibu bagi persoalan umat Islam dunia. Dia juga memuji pendapatan perkapita Turki hingga sikap Erdogan soal pengungsi Suriah.



"Erdogan kokoh siap menjaga 4 juta pengungsi Suriah. Pendapatan perkapita yang pertama tahun naik 1.000 dolar AS dalam tiga tahun membuat rakyat percaya kemampuan Erdogan dan AK Party memimpin Turki," pujinya.

Dia melihat bagaimana kemenangan Erdogan terjadi saat Turki sedang menghadapi berbagai tekanan dari dunia internasional. "Ini bukti pemimpin yang dicintai di dalam negeri walau banyak pemimpin barat mencercanya," sambung Mardani.



Sebelumnya diberitakan, dalam penghitungan suara yang disiarkan media Turki, Erdogan unggul jauh dari pesaing terdekatnya Muharrem Ince. Dari 96, persen suara yang masuk, Erdogan meraih 52,7 persen sedangkan Ince hanya meraih 30,7 persen suara.

"Saya harap tidak ada yang akan mencoba membayangi hasil dan membahayakan demokrasi untuk menyembunyikan kegagalan mereka sendiri," kata Erdogan.

DaulahKhilafah

Subhanallah, para ikhwan harus bisa meminjam akhi Erdogan supaya dia bisa mengebom minoritas seprti Kurdi dan membantai lawan2 politik sepeti Gulen ya akhi

emoticon-Matabelo
1
7.5K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan