erwinthedevilAvatar border
TS
erwinthedevil
Cara Download Lagu Gratis Di Android
Android memang menjadi ponsel cerdas yang paling favorit di kalangan orang-orang Indonesia. Selain digunakan untuk kirim sms, membuat telepon, obrolan chating, menjelajahi internet, bermain game, smartphone android juga bisa di gunakan untuk mendengarkan musik. Fitur MP3 player pada smartphone android sudah sangat mendukung untuk bisa memutar lagu dengan lebih mudah. Dan speaker-speaker yang dipasang di hp android juga mengalami perkembangan yang bagus karena bisa menghasilkan suara yang cukup jernih. Dan saat membeli smartphone baru, pasti sudah diberikan earphone secara gratis. Dengan kelebihan android ini, sudah sewajarnya jika Kita menggunakan android untuk memutar lagu.

Namun masalahnya adalah... Saat Kita membeli ponsel android baru, Kita tidak menemukan file mp3, jadi Kita tidak dapat memutar lagu, karena memang lagu-lagu tersebut tidak disediakan oleh produsen android. Jadi akhirnya mau tidak mau Kita harus mengisi sendiri file-file lagu tersebut yang biasanya berformat mp3 kedalam memory android Kita. Dimana Kita bisa mendapatkan mp3 tersebut? Tentu saja di Internet. Kita bisa mendapatkan file mp3 yang berisi lagu-lagu dari penyanyi favorit Kita di Internet. Bagaimana Caranya? Simak dibawah ini.



Cara Download Lagu Gratis Di Android

1. Pertama Kamu harus punya android.

2. Kamu harus punya kuota Internet.

3. Pastikan hp androidmu memiliki cukup memory.

4. Buka aplikasi browser seperti: opera mini, uc browser, atau google chrome.

5. Kunjungi tempat download lagu mp3 gratis, Kamu bisa lihat daftar situs yang menyediakan lagu secara gratis dibawah ini.



6. Pikirkan lagu apa yang akan Kamu cari. Ketikkan saja nama atau ketik judul lagu.

7. klik tulisan "download", Maka Kamu sudah bisa mendapatkan lagu secara gratis. Mudah kan

8. Dengarkan lagu tersebut via earphone atau via speaker.

9. Terakhir bacalah lirik lagu indonesia-nya , agar Kamu bisa mengetahui liriknya dan bisa nyanyi lagu tersebut. Dan untuk
Diubah oleh erwinthedevil 28-12-2021 13:35
0
73.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan