ideotlogiAvatar border
TS
ideotlogi
3 Fitur Ponsel Unggulan yang Bikin Kalian Makin Update Piala Dunia 2018

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati

Selamat datang di thread Piala Dunia 2018, Agan dan Sista!



Bagaimana liburan Idulfitri kalian? Semoga terasa khidmat dan seru ya, apalagi setelah ini kita bakal kembali dalam rutinitas kerja, kuliah, atau sekolah lagi.

Masih soal mengisi liburan panjang, tentu Agan dan Sista tak kelewatan pertandingan tim kesayangan di ajang PIala Dunia 2018 yang saat ini mulai memasuki matchday kedua. Gak terasa ya!

 


Buat kalian yang sudah kembali ke dalam rutinitas kerja atau studi, gak perlu khawatir kelewatan serunya Piala Dunia 2018. Karena baik siaran maupun berita terkait event 4 tahunan ini bisa kita nikmati lewat ponsel lho. Nah, untuk memaksimalkan pengalaman berselancar informasi serta menikmati siaran langsung tersebut ada baiknya Agan dan Sista memperhatikan 3 hal berikut.

Apa saja sih? Cekidot, Gansis!


1. Layar Ponsel yang Super Full Screen


Layar ponsel berkualitas sudah sepatutnya mampu menampilkan gambar yang tajam, nyaman, dan warna yang memanjakan mata penggunanya.

Pastikan layar ponsel Gansis sudah mendukung kualitas gambar HD ya. Salah satu contohnya seperti OPPO F7 yang sudah mendukung teknologi layar U-Frame Super Full Screen 6,23 FHD.


2. Efisien dengan Multitasking


Untuk menunjang pengalaman menonton siaran langsung serta membaca berita Piala Dunia 2018 ataupun aktifitas di sosial media maupun chat, Agan dan Sista harus memastikan ponsel Gan Sis sudah dilengkapi dengan fitur multitasking yang dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam 1 layar. So… Nonton siaran langsung Piala Dunia 2018 tidak membuat Gan Sis ketinggalan informasi yang lainnya.

3. RAM dan ROM yang Lega


Poin ketiga ini gak kalah pentingnya lho, Gansis. Kombinasi memori berkapasitas besar disertai RAM dan ROM yang lega bakal mendukung performa ponsel sehingga dapat menonyon siaran sekaligus membuka aplikasi baca berita Piala Dunia.

emoticon-cystgemoticon-cystg

Oiya, untuk tips tambahan:

“Jangan sampai terlewat siaran dan informasi pertandingan tim favorit kalian…”
 

Fitur AI Board yang cukup penting loh. Terlebih untuk Agan Sista yang ingin selalu update dengan beragam jadwal, event, email, SMS maupun ramalan cuaca dan dikelompokan sebagai pengingat. Secara otomatis, fitur ini akan mengurutkan mulai dari jadwal terpenting, jadi pas untuk lihat jadwal pertandingan dari team favorit Agan dan Sista.

Ssstt… Gak hanya itu loh, khusus menyambut kemeriahan Piala Dunia 2018, OPPO bersama brand ambassador terbarunya, Neymar Jr., telah berkolaborasi dan menciptakan sebuah special gift box di setiap pembelian OPPO F7 ni, buat Gan Sis yang suka teknologi unggulan dan mengidolakan Neymar Jr..




OPPO F7 Neymar Jr. Special Gift Box ini di lengkapi dengan hardcase bertanda tangan Neymar Jr. dan special bracelet yang memiliki ukiran nama Neymar Jr. lho, GanSis.  Sedangkan untuk urusan desain, kalian gak perlu khawatir karena smartphone ini memiliki variasi warna mulai dari Moonlight Silver, Diamond Black, sampai Solar Red yang cocok sebagai fashion item pria dan wanita.



Nah kan, tunggu apa lagi? Selama periode promo, Agan dan Sista bakal berkesempatan mendapatkan box eksklusif ini setiap pembelian OPPO F7  mulai dari 15 Juni sampai 15 Juli 2018.

Keren banget kan, Gan Sis?

Buat info lebih lanjutnya bisa langsung klik di bawah ini ya!



 
Diubah oleh ideotlogi 25-06-2018 04:58
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
1
7.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan