Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andzyazAvatar border
TS
andzyaz
Tagihan Apple I-Tune Tidak dikenal
Semoga ga salah kamar,

Mau Sharing ni gan terkait tagihan itune, kejadiannya baru bulan ini.
Awalnya setelah melihat tagihan di cc ane kok ada transaksi pembelian item i-tune banyak banget mulai 75rb, 250rb sampai 314rb.. klo di total sktr 3 jtaan lah.. dan setelah kucek di subscriptons dan purchase history nya apple id ga ada tuh transaksi itu. ( Kucek di semua device Apple ane) 

Langsung aja ane telpon bank minta di blokir cc ane, karena transaksinya sudah lewat, jd bank ga bisa blokir transaksi tsb, satu2 nya cara minta refund ke apple.

Akhirnya ane telpon ke apple.. dari apple indonesia disambungin ke apple intrn, trus ketemu sama Sr. Technical supprtnya apple. Orangnya sangat ngebantu dan cukup cekatan karena total ada 12an transaksi yg harus diverifikasi dan akhirnya di refund (lumayan lama juga total durasi nelp ke apple). saat kutanya penyebabnya apa dibilang krn ada yg menggunakan cc ane, krn apple id ane aman2 saja. 

Nah yang bikin panik lagi, barusan hari ini jam 00:34 ada transaksi apple i tune di cc istri ane, langsung aja kuminta ke bank buat blokir dan telpon apple lagi, karena belum 24 jam transaksi tsbt statusnya masih pending jadi bisa langsung dibatalkan. penyebabnya sama krn ada yg menggunakan cc istri untuk melakukan pembelian di i tune.

Sekarang kita lagi menerka2 nih.. kira2 siapa dan gimana caranya tu maling bisa dapet id credit card ane sama istri. krn semua transaksi ga di kenalnya melalui i-tune

Pesen  buat yg lain ati2 sama cc anda, tutupin tu CVV (3 digit nomer di belakang cc) pakai plester/lakban
 
Ato barangkali temen2 ada pengalaman serupa untuk akhir2 ini..
0
729
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan