KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Yang Salah Dengan Lionel Messi Di Piala Dunia 2018
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2e7b135c77980b138b456b/apa-yang-salah-dengan-lionel-messi-di-piala-dunia-2018

Apa Yang Salah Dengan Lionel Messi Di Piala Dunia 2018

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Messi adalah tessi
Tau dh teamworknya ky ga jalan, Permainan argen Skrg ga menggambarkan mereka finalis pildun Kmrn
Bola itu bulat,,mungkin udah waktunya messi buat istirahat emoticon-Leh Uga
Mungkin ceritanya agak beda klo semisal messi bela timnas spanyol
Karna Messi bukan Ronaldo. Ketika semua pemain seumuran Messi mulai loyo, Ronaldo semagin ganas. emoticon-Cool
messi sudah mulai lelah di timnas argentina
Quote:


Hahahaha. Kok ente baper gan?
Udah waktunya pensiun tuh.. emoticon-Big Grin
check this out !!



Pemain antaberantah di pakai.

Dimaria Dybala Higuain di cadangkan
Icardi kagak di panggil

dan sialnya ane undian dapat Argentina
:dor
ga ad yg salah dgn messi, yg salah maho bawah ane
emoticon-Traveller
Diubah oleh NgisupGue
ga ada yg salah. emang kemampuannya cuma segitu. pelatihnya aja yg nganggep messi superman yg bisa ngelakuin segalanya sendirian.
Messi dan team argentina ga nyatu.
kurang duitnya kali atau emang lagi gak mood aja emoticon-Leh Uga
Udah tua dia gan maklumm mau pensiun
emoticon-Cape deeehh
messi komunikasi jelek dgn argentina... sini masuk indonesia ikutan liga tarkam buat refreshing emoticon-Big Grin
salah
kalo menurut penerawangan ane sih kurang kemistri aja di timnas Argentina
Quote:


Awas komen gini malah dibully fansnya sebelah emoticon-Ngakak (S)

Argentina kalau pulkam sih kubu sebelah bakalan berlarian kesana-kemari dan tertawa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA
Halaman 2 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di