alwaysgegeAvatar border
TS
alwaysgege
8 KEJADIAN YANG MENANDAKAN KAMU PUNYA KELEBIHAN SUPRANATURAL YANG TIDAK DI SADARI
Percaya gak sih bahwa ada sebagian orang yang memiliki indera ke-6? Atau malah tanpa kamu sadari, kamu memiliki indera ke-6? Ada sebagian orang yang ingin memiliki indera ke-6, dan ada juga yang sudah memilikinya dan malah ingin menghilangkannya karena terlalu ‘lelah’ akan hal-hal tak wajar yang sering terjadi.

Berikut ini adalah 8 tanda yang kuat untuk membuktikan apakah kamu seseorang yang memiliki indera ke-6 atau tidak.

1. Punya mimpi (saat tidur) lalu menjadi kenyataan



Karena sebenarnya mimpi adalah jendela menuju pandangan masa depan. Jadi siapapun kamu yang pernah bermimpi dan menjadi kenyataan, itu berarti kamu telah membuka jendela itu.

2. Merasakan sesuatu di sekitar kita saat sedang sendiri



Saat sedang sendiri lalu tiba-tiba merinding, sesungguhnya itu merupakan tanda bahwa kamu tidak sendirian. Mungkin ada sesuatu atau beberapa yang ingin bermain denganmu dan rasa merindingmu itu meruapakan bentuk perlawanan dirimu pada aura yang negatif. Semakin kuat kamu melawan merindingmu semakin cepat pula aura negatif itu akan segera hilang.

3. Merasa ada yang mengawasi



Hal ini mungkin terjadi pada manusia, karena memang sering ada kerabat dari dunia lain yang telah meninggal dan ingin memperhatikanmu. Atau bisa lebih parah, ada sesorang yang tidak suka denganmu lalu mengirimkan sesuatu.

4. Menangkap cahaya pada benda



Cahaya yang kamu lihat merupakan aura dari benda tersebut.

5. De Javu



Ilmu jiwa mengatakan Déjà vu adalah bagian dari visi supranatural yang bocor yang seharusnya tidak keluar, namun dipaksa keluar oleh kekuatan bawaan seseorang dan membangun perasaan akrab bagi. Kesimpulanya, Déjà vu berarti kehendak bebas, ia tidak akan dikendalikan oleh hukum-hukum alam dan ia menunggu untuk pemilik untuk melatih dan untuk membebaskannya dari perbudakan.

6. Melihat sesuatu tanpa berkedip



Saat menangkap cahaya yang mengelilingi obyek, tapi setelah menonton kembali, cahaya itu kemudian lenyap. Ketahuilah bahwa cahaya yang mengelilingi benda padat dalam pandangan kamu adalah aura/prana yang mengelilingi objek tersebut. Kamu dapat meminta ahli atau ahli meditasi aura berpengalaman.

7. Saat pertama kali bertemu dengan seseorang, langsung tidak suka/tidak nyaman



Meski belum mengenal, ini dikarenakan ada alarm tidak tampak dari indera keenammu. Aura yang kita punya dapat menyatu dengan aura orang yang bersua dengan kita. Di waktu penyatuan aura tersebut, apabila bisa dilihat, dapat berlangsung hubungan, apabila kita alami kecocokan, maka warna aura tersebut dapat melebur hingga nampak kesan yang hangat serta nyaman layaknya merasa amat bersahabat. Dan sebaliknya, maka dapat berlangsung tolak-menolak semestinya medan magnet sampai kita rasakan gerah serta kurang nyaman.

8. Pernah mati suri




Fenomena ini merupakan fenomena yang sangat jarang terjadi. Pasal sebenarnya, mati suri merupakan aksi gagal jantung sesaat yang dikarenakan kondisi spesifik, jantung yang semula berhenti sesaat selanjutnya dapat berdetak kembali. Juga sebenarnya, mati suri yaitu anugrah dan keajaiban, mati suri bikin ruh seseorang terlepas dari tubuhnya yang dikarenakan ruh tersebut sudah lakukan kontak dengan alam bawah sadar, maka serangkaian kelebihan dapat terbawa oleh ruh walaupun ia sudah kembali ke dalam jasadnya. Orang yang dulu mati suri, tentu mempunyai kelebihan spesial ya.

semua itu anugerah Tuhan, yang pasti ada hikmah dari semua pemberiannya.
0
24.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan