aldwin160Avatar border
TS
aldwin160
4 Kategori Humor Gelap yang Paling Ofensif (menurut TS)



---*******---






Dark Humouratau humor gelap adalah candaan yang menganggap enteng suatu subjek yang secara umum dianggap tabu, dan beberapa terasa menyakitkan untuk didiskusikan. Humor gelap terdiri dari beragam kategori, mulai dari agama, pembunuhan, pemerkosaan, diskriminasi, rasisme, kematian, penyakit, dan masih banyak lagi.

Banyak pandangan orang-orang terhadap Humor gelap, ada yang positif dan ada yang negatif. Dari sisi yang pro humor gelap, mereka mengatakan bahwa humor gelap mendorong seseorang untuk menghilangkan rasa takutnya terhadap suatu hal sensitif. Selain itu, membaca atau mendengarkan humor gelap juga berperan melatih kemampuan kognitif seseorang. Namun, ada juga sisi yang kontra dimana mereka mengatakan bahwa penggunaan humor gelap hanya sebagai sarana seseorang untuk menunjukan egonya. Maraknya penggunaan humor gelap merupakan pertanda bahwa orang-orang semakin tidak sensitif terhadap perasaan dan penderitaan orang lain. TS sendiri termasuk yang netral, dimana TS merasa ada beberapa humor gelap yang tidak patut diguyonkan, dan ada beberapa yang menurut TS lucu dan cerdas.

Menurut TS , ada beberapa kategori humor gelap yang sangat menyakitkan dan tidak seharusnya diguyonkan karena dapat menyakiti orang lain. Kategori-kategori tersebut adalah :


Quote:


Quote:


Pasukan Senter Koleksiku, Perrsenjataan Ketika Mati Lampu

Quote:


Quote:


Quote:



Jadi itulah kategori-kategori humor gelap yang menurut TS paling berpotensi ofensif.
Makanya, TS tidak berani membuat humor gelap di kategori-kategori di atas kecuali humornya hanya humor ringan (seperti contoh yang TS cantumkan). Oke deh, sekian trit TS ini. Semoga wawasan pembaca bertambah setelah membaca trit TS ini dan pembaca semakin bijak dalam mengeluarkan candaan emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:



Quote:

Diubah oleh aldwin160 02-07-2018 09:33
0
52.6K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan