CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
REVIEW INCREDIBLES 2 (2018), PENANTIAN 14 TAHUN SETELAH THE INCREDIBLES (2004)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2b5a9460e24b1b3e8b4571/review-incredibles-2-2018-penantian-14-tahun-setelah-the-incredibles-2004

REVIEW INCREDIBLES 2 (2018), PENANTIAN 14 TAHUN SETELAH THE INCREDIBLES (2004)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
segera menonton nih film
seru sih, musuhnya gampang banget tapi kalahnya
mungkin karna buat anak2 ya

8/10 lah dari ane
Diubah oleh nokianpp
harus ditonton dong
Diubah oleh Rendykkuya
nunggu persi blurei aja
wah ternyata tahun 2004 film yang pertama.
ane udah nntn, ada film bao nya..
ane gk baca gan bantu rate aja. belum nonton takut ke spoil emoticon-Big Grin
rame gan, ya meski sedikit malu soalnya pas nonton isinya anak kecil :emoticon-Wakaka tapi siapa peduli sih, nunggu 14 tahun akhirnya terbayarkanemoticon-Jempol
Penjahat yg di film pertama masih yg terbaek emoticon-Big Grin
elasTHICCgirl
moga moga
Spoiler for Review ane dengan film Incredibles 2:

Diubah oleh ariqnaufal
gak berasa udah 14 tahun aja ya,sukses deh buat filmnya
mantabbs
siap2 liat aksi anak bayinya emoticon-Big Grin
Diubah oleh harmagedon77
nunggu bluraynya dulu
Ane ngerasa sih film ini kayanya terlalu sederhana. Mungkin gara-gara sasarannya anak kecil kali ya
Nanti gua ke bioskop di bulan juliemoticon-Big Grin
berasa spoiler gini emoticon-Ngakak
Nunggu di Ge a en o el
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di