pog94Avatar border
TS
pog94
Mau Deketin Cewek Asing? Ikutin Cara Berikut Ini
Kiat-kiat memulai pendekatan pada wanita asing




Pernah gak saat agan sedang pergi ke suatu tempat, mall atau pantai misanya, lalu melihat seorang wanita cantik, sendirian berada di dekat agan? Apa yang agan lakukan? Mengajak wanita tersebut berbicara atau diam saja?

Gak semua pria mampu memanfaatkan momen tersebut, kadang ada yang merasa malu dan bingung apa yang harus dilakukan untuk menarik perhatian wanita. Meski ingin memulai percakapan namun terhalang oleh pikiran negatif yang muncul dalam pikiran.

Setelah melakukan riset yang mendalam, ane menemukan beberapa cara untuk memperlancar perkenalan pertama pada wanita asing. Mari para jomblo dan single merapat kemari.

Hal pertama yang harus agan perhatikan adalah tenang dan amati situasi. Contohnya, agan melihat seorang wanita di pantai, sebelum memulai interaksi usahakan agan mengamati baik-baik situasi. Apa yang sedang dia lakukan, pikirkan topik pembicaraan yang berkaitan dengan hal tersebut baru agan bisa memulai interaksi.

Spoiler for :


Saat mendekatinya jangan lupa memberikan kesan positif dengan tersenyum, setulus mungkin. Karena senyum yang tulus akan menyamarkan niat agan yang sebenarnya di hadapan doi. Senyuman tulus juga bisa membuat dia merasa aman dan tenang, tidak terganggu dengan kehadiran agan yang tiba-tiba. Jika sudah seperti ini lanjutkan dengan pembicaraan yang sudah agan siapkan tadi.

Spoiler for :


Selain tersenyum, jangan sampai agan terlihat ragu saat berhadapan dengannya. Perlihatkan pada dirinya bahwa agan mengetahui apa yang diinginkannya meskipun untuk waktu yang singkat. Kuasai keadaan dan bersikap senatural mungkin. Jangan membungkuk dan menundukan kepala karena ini sama saja agan mengirim sinyal negatf tentang diri agan sendiri. Ingat, kuncinya adalah tetap tenang.

Last but not least jangan palingkan pandangan agan, terus tatap mata wanita yang ada di hadapan agan. Dengan begitu dia akan merasakan kenyamanan, ga enak rasanya saat berbicara dengan seseorang tapi lawan bicara kita terus mengedarkan pandangannya. Bentar-bentar lirik kiri, lirik kanan, tengok ke atas.

Sekian hasil riset yang ane dapatkan, semoga membantu dan memudahkan para jomblo mendapatkan pasangan emoticon-Peace
~~~


sumber: pemikiran pribadi
Gambar: pixabay.com



Quote:
0
6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan