CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8bdf1d162ec22f1e8b4569/new-vins-lounge-spa-live-music-amp-karaoke--arteri-pondok-indah-jakarta-selatan----part-3

New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 168 dari 488


Quote:


Makasih hu. Sungkem emoticon-Shakehand2
Quote:

Kuy... Eh.. Jgn luva coklatnya vang
emoticon-Bettyemoticon-Toast

Quote:


Gunung kembar hu
emoticon-Malu

Quote:


Eh om TS, mimpi basah kali om.
Btw, nunggu umlam ah..
emoticon-Hammer2

Quote:


Mau dong cendolnya..
emoticon-Toast

Quote:


Kuy... Eh... dududu.. du.. du..
emoticon-Traveller
Ogehweh...
Maj tanya hu Yul*a udh standby blm hu?
Nubie mau tanya klo emerald itu siap all in gak yah? Mohon pencerahannya yah suhu,subes dan mahubes dimari.

Salam crot!
Quote:


Masama hu :terimakasih
Salken dari ane yg paling dekil emoticon-Shakehand2

Quote:


Cek kulkas subes emoticon-Stick Out Tongueaket
Kangen miss 38b dan 38d
emoticon-Malu
:::::
:::::
:::::
emoticon-Traveller
emoticon-Traveller
maaf ni subes, masih newbie, mau nanya.... bisa kirim2 foto tera nya ga ya suhu, maaf ni sebelum nya saya baca rule nya belom ada info soalnya
Quote:


Bener nih apa jangan2 yg gak berkualitas juga dikasih pin Biru, kok ane liat2 pin yellow dikit banget gak ada pilihan, kacau kacau


Quote:


Dari segi kualitas penampilan masuk ke kriteria pin Blue hu tapi mungkin krn anak baru jadi servicenya masih harus kami tatar lagi dan tamu ybs juga sudah kami kasih kompensasi.. namanya juga dunia malam dan kita berhubungan dgn tenaga manusia hu.. tapi kalau ada komplenan pasti langsung kita tanggapi dan kompensasikan emoticon-Shakehand2

Untuk pin yellow banyak kok hu, mungkin subes dateng jem segini masih pada make up hu biasanya

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
ada yang di tkp? mau sungkem ama suhu sekalian dibimbing
subes vinsjakarta n*sa masuk kah?


Quote:


Nah sama ane penasaran juga sama pertanyaan ini hu.. mohon bimbingannya dan mau tanya apa vins ada IG nya ?


Quote:


Infonya masuk hu tapi masih di jalan emoticon-Ngacir2

Quote:


Quote:


Untuk sop paket emerald ga all in hu, cuman topless massage hj bj ck

emoticon-Peluk emoticon-Shakehand2
gan ig/web buat ngelihat penampakan tera nya dimana ya?
dari pin diamond - celebrity nya

thanks gan
Fr edisi masih ngelemesin
Nama: bulan ke 4
Face: 8
Boob: 8.5 gede bagus
Hj: bisa sendiri
Fk: 8 nyosorr
Bj: 7 mantep tp td minta bentar aja
Fj: 9 joss diputer puter sampe dia O duluan😁
Dc: green std
Ro: bisa diatur

Sekian suhu suhu maap belepotan
Quote:

Kangen diarahin emoticon-Betty


Quote:


Mantappp josss hu FR nya emoticon-Shakehand2

Quote:


Kuyyy ntr malem emoticon-Hammer2

Quote:


wahhh pindahan vins pi ?
emoticon-Leh Uga

Minta price terbaru nya subes


Quote:


Semua nya yg di page one masih harga terakhir huu emoticon-Peluk

Quote:


Emang di vins PI subes miss ap*il nya emoticon-Peluk
Halaman 168 dari 488
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di