CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~SERUNYA Ngumpulin "KALENG BEKAS" Dari Luar negeri dan Jadi KOLEKSI~!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2a8db331e2e61b148b4567/serunya-ngumpulin-quotkaleng-bekasquot-dari-luar-negeri-dan-jadi-koleksi

~SERUNYA Ngumpulin "KALENG BEKAS" Dari Luar negeri dan Jadi KOLEKSI~!

~SERUNYA Ngumpulin "KALENG BEKAS" Dari Luar negeri dan Jadi KOLEKSI~!




SERUNYA Ngumpulin KALENG BEKAS Dari Luar negeri dan Jadi KOLEKSI PRIBADI

~SERUNYA Ngumpulin "KALENG BEKAS" Dari Luar negeri dan Jadi KOLEKSI~!

Bicara soal koleksi,ane juga punya cerita tentang sebuah kegemaran ane mengumpulkan kaleng-kaleng minuman dan makanan ringan import,
entah kenapa awalnya sih menurut ane,kaleng-kaleng bekas tersebut kayanya menarik aja buat jadi pajangan di kamar,
jadi mulai dari situ ane sedikit-sedikit menyimpan kaleng-kaleng tersebut di kamar,
biasanya ane dapetin kaleng-kaleng itu dari kakak ipar ane yang kebetulan dia seorang pramugari di salah satu maskapai,dan rutenya sering ke luar negeri,jadi ya sekalian aja ane minta bawain minuman-minuman atau makanan ringan yang kemasannya menggunakan kaleng...

Intinya seperti yang ane bilang di awal,kalo ini adalah "bekas" ya gan,artinya dalemnya udah abis ane makan atau minum,jadi cuma kemasannya aja yang sengaja ane kumpulin,ya emang agak aneh sih,masa ane ngumpulin kaleng-kaleng begituan,cuma ya namanya suka gan,jadi ya keterusan sampe sekarang ane kumpulin,
cuman sekarang jumlahnya sengaja ane kurangin,jadi hanya kaleng-kaleng yang menurut ane keren aja baru ane simpen,sisanya ane buang karena ga ada tempat lagi dikamar ane hehe...

~SERUNYA Ngumpulin "KALENG BEKAS" Dari Luar negeri dan Jadi KOLEKSI~!

sekarang koleksi ane dikamar lebih banyak dari sebuah kaleng kemasan minuman asal amerika gan,
ane suka karena bentuk dan warna-warnanya cukup menarik dan enak diliat buat pajangan,
apalagi untuk yang seri-seri terbatas alias hanya dikeluarkan pada momen tertentu aja,
sekarang jumlah koleksi kaleng dikamar ane sekitar 60 pc gan,cukup banyak sih,jadi kayanya dalam waktu dekat ini ane bakal seleksi lagi beberapa kaleng biar ga terlalu penuh,soalnya kalo kebanyakan gini malah jadi ga enak diliat gan emoticon-Big Grin

Sebenernya kaleng-kaleng ini ga ada yang spesial sih gan dari materialnya,ini sama aja kaya kaleng-kaleng minuman yang banyak dijual di minimarket deket rumah,
cuma bedanya warna dan merknya aja yang keliatan cukup menarik mata,dan kebetulan juga ane suka dengan minumannya,pokonya enak banget dibanding minuman penambah stamina lainnya,
walaupun ini cuma kaleng-kaleng bekas,tapi udah ane bersihin juga kok gan,jadi aman ga bakal jadi penyakit emoticon-Ngakak (S)


emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : tulisan pribadi



KIEHARTANTO-KASKUS 2018

profile-picture
nona212 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
asal jangan ngumpulin kaleng bekas LEM aja emoticon-Big Grin
Pernah dapat surat kaleng, gan? emoticon-Takut
Ane minat kaleng nosnya bre emoticon-Matabelo
emoticon-Wkwkwk

Lalu apa bedanya elu sama pemulung & tukang loak cuk..

Macam kaleng bekas saja disimpan2..

Di tempat sampah gue banyak noh..

emoticon-Wakaka
Quote:


Beda lah gan, kalau dia ngoleksi lantaran hobby, jadi gak sembarangan kaleng bekas yang disimpan/diambil.

Kalau tukang loak/pemulung buat di kiloin atau dijual dapat duit, duitnya buat biaya hidup dia.
kurang greget bre
bawah ane koleksi banci kalengemoticon-Betty
Quote:


Gara gara ente kaga ada yg berani ngepost gan emoticon-Wkwkwk
koleksi makin ga jelas emoticon-Leh Uga
punyaku kira2 bakal Ht gak ya .?
hehe
di lelang aja bre, kali aja laku
harganya sekaleng berapa gan? emoticon-Bingung
bekas obama dong
Masih sepi
rasanya gimana sih itu monster?
ane udik kagak pernah cobain
widih apik tenan
Seru nih kaleng bekas... Seperti halnya pepatah Estonia yang mengatakan:

Raske silmaga silmad, rasked õlad: niisama rasked nagu mis tahes kannatused sellele inimesele, kes seda nägid, on ikka veel raskemad neile, kes on kogenud...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Unik ya koleksi agan emoticon-Big Grin
gambarnya tambahin lah bree
Pejwannnnnnnnnn emoticon-Betty
Diubah oleh suteragordyn
hobi yang aneh gan emoticon-Leh Uga
awas diteriakin pemulung gan emoticon-Leh Uga

note>>> walik sek emoticon-Cool
Diubah oleh bauasemloe
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di