CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e1d4c7c0d77036128b4569/ayla-agya--kaskus----part-4

Ayla Agya @ Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 159 dari 219
Quote:


Iya beda jauh ya di beres ama di olshop. Apa beres ambil margin nya gede bgt x ya? Ada yg pernah bandingin ama toda?
Udah SPK warna grey gan tadi di prj, mudah2an bis ikut meramaikan trit..

2 wheels turning into 4 wheels emoticon-Big Grin
Quote:


Tdp angsuran brp gan?
Unit yg apa?
Quote:


Maaf gan.

Yg ane tahu semua oli generik keluaran masing2 merk mobil rata2 harganya kisaran 80-120 paling mahal. Baik sgo mgo hgo tmo 0w20. Soalnya piaraan ane pakai sgo pun kisaran harga 80-85rb/L

Sekarang shell ngeluarin oli khusus untuk lcgc. 0w20 kemasan 3,5L harga per liternya mirip2.

Kalau agan tiap ganti oli harganya 180rb/L mungkin dikasih oli bagus dan BUKAN tmo gan. Misal masih oli generik, fastron dan shell eco sptnya harga ga lebih dr 120rb an/L.

emoticon-Smilie
Quote:


bner tp kok gan tmo full syn 0w-20.. masih ada sisanya dr isi yg terakhir.. makanya ane nnya mana tau ada alternatif hehe.. tp kl mslny dengan tipe yg sama tp hrganya sampe beda stgh agak takut2 mau cobanya. takutnya palsu
Quote:


Apa ada beberapa tipe ya gan yg 0w20? Soalnya barusan gooling emang harganya ada tmo yg 160rb/L itu pun tahun kapan waktu awal launching.

Beli oli shell atau fastron di spbu nya sj gan. Harga mungkin pricelist std tp pasti asli. Apabila was2 takut oli palsu. Shell eco yg murah atau yg mahalnya jg ada.

Yg ane tangkap dr post di belakang ada pemilik yg pakai oli genuine merk sebelah. Belinya di beres sj emoticon-thumbsup
Quote:


Iya oli genuie pabrikan mobil biasa nya harga nya bersahabat.
Btw oli shell yg khusus lcgc namanya apa gan?
Quote:


Saya pake sklar oem aja ,di ol shop sekitar 300rb harganya,yg ori duatas gopek
Quote:


oke gan kirain otomatis ikut lampu jd musti ganti saklar switch lampunya ya
Quote:


Shell helix eco. Ane jg tahu dr thread sebelah. Jariken putih isi hanya 3,5L. Ready 5w30 dan 0w20 > rata2 lcgc kan rekomendasinya segitu. Harganya beti sama oli genuine.
Quote:


Ok tq info nya gan.. tar coba lokit lokit deh..
Quote:


sundul pertanyaan ane...
setelah coba numapang brio tmen ane, ternyta ga ada bunyi2 seperti yang ane alamin di Ayla baru 1.2X

mohon bantuan penjelasanya atau mungkin ada yang bisa share
Diubah oleh be3p
Quote:


sama gan, punya ane di agya 1.2 pun bunyi gluduk" jg klo aspal ga rata. khususnya klo aspalnya ga halus.
Quote:


hoo..berarti emang bener ya, soalnya ane ngaget gyan...hahaha emoticon-Big Grin

solusinya gimana gyan?pasang peredam saja cukup kah??
Quote:
pake avanza yg kacanya beling bukan plastik, hrga ga jauh beda ama bawaan agya or ayla..imhoemoticon-Shakehand2

Quote:
ganjel depan shocknya ajah gan...emoticon-Jempol

Quote:


maksudnya ganjel gmn suhu? ada contoh penampakannya kah? 😅
Quote:


maksudnya bagemana gyan?gagal faham ane emoticon-Big Grin

setelah coba ngubek2 ternya ada postingan berikut :
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
Diubah oleh be3p
Quote:


Nah agya ane jg gt. Kayanya peredam nya kurang gan.
Quote:
ada wa kaga om? PM aje deh..saya juga harus cari2 dl dihp potonya

Quote:
nah kalo itu emang harus dicek secara menyeluruh seh dari mana sumber nya, soalnya saya pernah pas lagi ke kota plng bunyi gluduk2 lgsng tlpn beres bsknya hr minggu cek dan ilang tuh gluduk2, ehh bsk nya senin ada lagi, nah ada yg bilang ganjel pake karet, pas ganjel ilang..gitu seh om

Quote:
nah peredam pasang ajah tuhemoticon-Jempol saya udah full peredam



Halaman 159 dari 219


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di