daone21Avatar border
TS
daone21
Di Perpanjang, Kini One Way Dari Tol Brebes Sampai Cawang
Cirebon - Volume kendaraan yang melintas di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) alami lonjakan signifikan pada H+4 lebaran ini. Polisi pun memberlakukan satu arah atau one way di jalur yang mengarah Jakarta.

Membeludaknya kendaraan yang melintas di Tol Palimanan mengakibatkan terjadinya antrean panjang di pintu Tol Palimanan. One way diberlakukan sejak pukul 15.00 WIB.

Awalnya one way diberlakukan dari Palimanan menuju Cawang. Volume kendaraan terus meningkat, polisi pun memperpanjang one way sekitar pukul 15.50 WIB dari Brebes menuju Cawang.

Baca juga: Ada One way, Semua Pintu Tol Jakarta hingga Cikampek Ditutup


"Awalnya dari Palimanan menuju Cawang, kemudian diperpanjang dari Jawa Tengah, tepatnya Brebes menuju Cawang. Ini karena ada peningkatan volume kendaraan," kata Kasubdit Kamsel Polda Jawa Barat AKBP Wahyudin kepada detikcom di Tol Palimanan, Selasa (19/6/2018).

Wahyudin mengatakan tiga polda dilibatkan dalam kebijakan one way tersebut, yakni Polda Metro Jaya, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Baca juga: Kapolri Cek Arus Balik di Gringsing, Pastikan Kesiagaan Personel


"One way sesuai instruksi Kakorlantas, sampai kapannya kita tunggu instruksi. Pintu keluar tol Cipali ini sudah di full-kan, sebanyak 24 gardu dibuka," katanya.




Berapa km tuhemoticon-EEK!
Diubah oleh daone21 19-06-2018 10:25
0
4.6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan