KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tentang Vito Corleone dan Keluarganya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2300bde052279d228b4567/tentang-vito-corleone-dan-keluarganya

Tentang Vito Corleone dan Keluarganya

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 21
ane simak dulu bre,emoticon-Nyepi
Nah loh si tom tuh mati atau gimana tuh gan?
emoticon-Bingung
Quote:


ini desert nya kurang enak sebagai penutup, ceritanya oke sih tapi yg paling gak enak nih akting si mary, padahal dianya kan pusat cerita nih, tp kayak datar bener ekspresi mukanya, pas awal sampai akhir, pas nangis sampe seneng, ya gtu aja ekspresi nya, yg bikin emoticon-Mewek emoticon-Mewek pas si anaknya Michael yg cowok nyanyi buat bapaknya, ngngetin sama film 1,2
Quote:


ente penasaran??
sama ane jugaemoticon-Ngakak

selama nonton film yg ke tiga penasaran sama si tom ini kemana akhirnya, sambil inget inget lagi saudara saudara nya kemana aja
Ga kenal bree
Quote:


persepsi awal ane juga kayak ente gan awalnya, didorong rasa penasaran dan kuota midnight yg sayang kalo gak habis, akhirnya...
nonton sendiri aja dah.
nih film gak kliatan kalo syuting pas jaman baheleemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ni film apik bgt, 1,2 favorite ane 👍👍👍👍👍


Quote:


Quote:


Tom Hagen kalau di film gk di ceritain mati atau gk gan.
Tapi di Novel, dia diculik dan di tenggelamkan oleh buk Susi Pudjiastuti gan.
Wkwkwkw
Kagak kagak..


Dia di culik dan di tenggelemin sama pengkhianat keluarga Corleone gan.
Sedih ya
emoticon-Berduka (S)
Quote:


Kalo mau main game
Main game mafia 2 gan
Ampir ampir mirip suasana mafia nya


Quote:

Bener gan. Kaporit ane juga ini emoticon-Ultah

Quote:

Sama gan, kagak kenal gw
emoticon-No Hope
Quote:

Silahkan gan emoticon-Toast
masih menunggu sepak terjang Don Vincentzo...

emoticon-Cool
Filmnya rada rada old
Bisnis Corleone di Amerika mulai tercemar dgn bisnis hitam.. ketika Don Vito mulai mempercayakan beberapa bisnisnya ke orang² kepercayaannya.. mangkin kelam ketika anak²nya juga mulai merambah dunia bisnis..!!!
Tapi yang seneng nya ane
Vito mati nya dengan damai
Main ama cucu nya
G modar kaya si sony
Quote:


Wah kasian bgt tuh si tom, emoticon-Berduka (S) padahal doi termasuk setia. Btw nice trit gan
emoticon-Jempol
Nice post... cheers...
Sosok yang menjadi godfather yang sentral cerita ada dua.... Vito corleone dan Michael corleone...

Awalnya Michael tidak mau terlibat dalam bisnis keluarga dan don (Vito) corleone mau ga mau terpaksa membimbing anak nya yang tertua. Walau keras kepala cuma dia yang keliatan nya kompeten karena mau ikut campur. Fredo dari awal terlihat tidak punya kapasitas sebagai pemimpin walaupun dia berusaha ambil bagian. Bahaya apabila fredo ambil alih bisnis keluarga tapi sonny pun bukan pilihan yang terbaik sehingga sampai usia senja pimpinan tetap di ambil oleh don Vito...

Begitu Michael bersedia ambil pimpinan akibat penembakan ayahnya dan terbunuh nya Sonny, sebenarnya Vito senang sekali karena sejak awal, memang Michael lah yang dianggap pantas menggantikan nya sebagai godfather....

Sayang nya begitu kekuasaan beralih karena Vito corleone mangkat terlihat perbedaan karakter yang mencolok. Apabila Vito corleone disegani karena kharisma nya. Michael di segani karena ke bengisan nya. Michael juga sangat ambisius walau berhasil mengembangkan bisnis keluarga nya menjadi perusahaan multi nasional (bahkan menjadi salah satu orang terkaya di dunia). Apabila Vito corleone di cintai keluarga nya, Michael di benci oleh keluarga nya. Bahkan istrinya juga meninggal kan nya....

Memang di film godfather pertama kita dibuat jatuh cinta dengan Vito corleone yang begitu berkharisma dan Michael yang terlihat polos dan naif... Tapi Perbedaan kontras karakter ini terlihat di godfather 2 yang menunjukan bagaimana Vito corleone membangun bisnis dan Michael melanjutkan bisnis caranya sangat berbeda sekali. Ane yakin seandainya Vito corleone masih hidup, beliau pasti tidak akan memaafkan Michael untuk setiap perlakuan nya kepada ke dua kakak adiknya (apalagi terhadap fredo), istri nya bahkan kepada Tom Hagen. Tapi karma tetap berlaku, beda dengan Vito yang meninggal dengan kecintaan keluarga terhadap nya, Michael meninggal dengan kesendirian...


Kalo menurut ane sebenarnya yang paling cocok jadi godfather itu Tom Hagen, sayang nya dia cuma anak angkat yang ga punya darah Italia.
Diubah oleh PaladinBlake
Quote:


bener gan. ane penggemar godfather. ini film gak pernah bosen ditonton


Quote:

Don Vincent keren tapi gk bs ngegantiin Vito dan Michael sorry

Quote:

Tapi filmnya gk old gan pas d

Quote:


Itu karena di GF1 pas sonny mati.
Vito mau mendamaikan para sesepuh
Permintaan mrk yaitu jual beli narkoba
Yang dengan sangat terpaksa di Iyakan oleh Don vito
Pdhl dia sndr tidak suka dengan Narkoba
emoticon-Sorry


Quote:


Quote:


My pleasure.
Thanks banget gan atas respon yg diberikan
emoticon-Toast
Halaman 10 dari 21


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di