CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DUH! Peninggalan Sejarah Berumur 320juta Tahun HANCUR Oleh "TURIS ALAY"!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21e11314088dc6388b4567/duh-peninggalan-sejarah-berumur-320juta-tahun-hancur-oleh-quotturis-alayquot

DUH! Peninggalan Sejarah Berumur 320juta Tahun HANCUR Oleh "TURIS ALAY"!

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 29
prosotin mereka sbg hukuman emoticon-Marah
hadeh, ternyata ga cuman indonesia yg begonyabsampe ke dna
jadi duta purba dah dia gan
Di luar alay juga meraja lela ternyata... emoticon-Leh Uga
duta shampo lain
alaynya didorong sekalian biar tau rasanya jadi batu itu emoticon-Blue Guy Bata (L)
pasti didapuk jadi duta peninggalan sejarah ya bre? emoticon-Leh Uga
ditangkep polkis gak tuh ya
Quote:


iye gan. psychopat luar negeri juga imut dan lucu2 juga gan
Gila kalo ini, bener2 ngerusak yg namanya warisan emoticon-Ngakak (S)
Sok tau 320 tahun
amu uga alay emoticon-Big Grin
wkwkwwk
alay yg go internasional
ngakak gue bacanya
mantap jiwaaah
ini parah bgt
Generasi milenial yang cacat produk.... emoticon-Hammer2
Alay dimana mana sama aja yah..
Turis alay gak cuma dimari emoticon-Cape d... malah baru tau ane emoticon-Cape d...
anjir amoe jatuh gituemoticon-Ngakak
parah sih ini emoticon-Ngakak
Halaman 16 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di