CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Drama 'Jalan Tol Pak Jokowi' dalam Mudik Lebaran 2018
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21ef34d675d40e438b4579/drama-jalan-tol-pak-jokowi-dalam-mudik-lebaran-2018

Drama 'Jalan Tol Pak Jokowi' dalam Mudik Lebaran 2018

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Quote:


Kepribadian Ganda?? emoticon-Bingung

Kenyang lu nelen taik sendiri? emoticon-Big Grin
Coba dong aktifis 2019gantipresiden bilang kalo ganti presiden nanti gak ada mecet pas mudik dah itu aja dulu, soale kayaknya gw gak pernah dengwr bapak fadli zon yang terhormat bilang secara jelas kalo nanti menang pilpres maka harga bakal turun dll cuma bilang akan membangun ekonomi yg pro ramyat palingan buntutnya kayak anies cuma gitu2 aja dan rakyat adalah pebdukung nya aja
Kerawang-semarang 4 jam?lgi tidur kali dya nyopirnya.sambil ngiler meler2
Quote:


ekonomi maju = negara maju = tersedia angkutan/transportasi massal yang bagus = rakyat pilih angkutan massal, bukan beli motor/mobil kreditan = banyak yg jalan kaki, jalan lengang dr kendaraan pribadi. Japan, Korea, Germany, UK, US.
kalo macet itu masih negara miskin atau seenggaknya masih berkembang.
Quote:


Sapa neh emoticon-Wakaka
Bibit nasbung radikal? emoticon-Wakaka
Quote:


jangan terlalu naiflah gan...nasbung nyinyir juga karna nastak duluan soal mudik tahun ini....dan buka soal penderitaan pemudik yg terjebak macet tpi persoalan klaim yg membuat mereka nyinyir #CMIIW
Quote:


Yg ada pbb harus belajar banyak juga sama bung owih.. tentang cara2 pembangunan dan penamaan tol
Quote:

Yeah memang jln tol pembangunan nya gak banyak. Tpi coba cek jalan nasional nya bro... setau sya jalan nasional di jaman pak beye bnyak yg nyambung... setidknya di sulawesi. Jln nasonal loh jaln yg gak berbyar... bukn jalan tol...
Quote:



geek tergoblok :beer
Quote:



sangking gobloknya ente mengaitkan kemacetan dan kemiskinan...

makanya otak jgn ditaro di dubur tong emoticon-Leh Uga
rejim ini memang pnya bnyak drama dan sandiwara
agar ttp exis emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh cebong404
Quote:


nah yang klaim tu nasbung sndiri gan emoticon-Ngakak (S) semua jg dah tau yg dimaksud tol jokowi tuh tol era jokowi, bukan tol biqinannya jokowi, sama aja kaya penggunaan kata kampus gue, kantor gue
Quote:


asem mujahid waktu msh di kampus jadi aktipis PKS yg rajin ikut liqo emoticon-Leh Uga
ni nasbung kenapa kelojotan. sabar aja. selamat naek tol jokowi ya. met lebaran
intinya sesimple ini deh : ini hasil dari pemerintahan yang fokus di infrastruktur... Bukan punya Jokowi tapi dibangun / diresmikan ketika Jokowi menjabat menjadi Presiden.. ibaratnya portfolio lah...
Diubah oleh capcayster
Siapa juga yg mengklaim duluan kalo mudik tahun ini bebas macet?

Giliran di kasih fakta, pada mewek.. emoticon-Nohope
ini ke ono 4jam
ono ke ini 6jam

luar biasaaaaaaa emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Emang ada lo nyebut kampus dengan nama lo ?,
Misal nama lo mukidi,
Lo nyebut kampus lo jadi kampus mukidi ?,

Nastak sok sok an ngomongin kampus,
Sd aja ane ragu nastak tamat atw nggk,

emoticon-Stick Out Tongue
itu bukan macet tapi antrian 12 jam
kata nastaik
Drama 'Jalan Tol Pak Jokowi' dalam Mudik Lebaran 2018
Quote:


bentar2, wkwk iyain aja dah abis lebaran ga nambah pinter malah tambah guobloookkk emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di