CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e380d98e31b7e2f8b4579/jalan-tol-pak-jokowi-vs-klakson-3-kali

Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 36
sampah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tidak heran lagi kalo Dutch jajah Kepulauan Nusantara dalam waktu yang cukup lama. Hampir kebanyakan/sebagian orang indon dari dulu sampe sekarang emang suka perpecahan dan mudah sekali diadu domba. Devide et impera.
jadi tukang ngemis klakson gitu, kasian amat hidup lo emoticon-Ngakak
kasih jokpwi 2 priode biar programnya terlaksana
dan kpk semakin kiay dalam memerangi kkn
Quote:


ngawur wae, kan udah ada bang Radit yang pertama
Spanduk ganti presiden klakson 3x memang sudah edan emoticon-Cape deeehh
Alon-alon asal kelakson emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Idul Fitri itu momen untuk saling memaafkan.
Perang spanduk?
emoticon-Cape deeehh
Ini yg mulai duluan kubu mana sih? Kalo gak ada pematiknya gak bakalan kok ada ginian.Kalo emang beda pilihan politik ya udah diem aja,gak usah umbar" ke publik.
yang di atas sibuk berpolitik emoticon-DP
g sibuk mikirin negara emoticon-Nohope
Opisisi norak 😂😂😂
Diubah oleh telormatasapi
Quote:


Gak usah panas bro... Masang sepanduk aja udah salah... Nyebar kebencian apa lagi... Kalo jokowi salah ya g sah di pilih... Kalo bener ya di pilih... Gak sah panas... Apalagi bawa agama...

Quote:


Alquran itu bukan cuma dibaca, tapi diamalkan. Bukan cuma di amalkan, tapi untuk dipelajari. Untuk mempelajari kamu harus membaca....

Tau ayat pertama yg turun?
Quote:


itu namanya terjemahan bukan untuk dibaca seperti kita membaca alquran pada umumnya. kalau begitu untuk apa loe belajar huruf hijaiyah, tajwid, dan sebagainya hanya agar bacaan alquran jadi bagus

https://www.kaskus.co.id/thread/5b20...-42-kilometer/

baca dan buka mata emoticon-Belo

Quote:


Sudah married . wowo belum dan belum punya cucu pula emoticon-Mewek
ane sangat-sangat setuju #2019GantiPresiden tapi asal jangan wowo + kroni2 nya yg jadi ganti nya, karena pasti podo wae jadi nya nanti. (skrg aja blum apa-apa uda kyk gtu kelakuan nya) emoticon-Ngakak
Quote:


Kubu yang gak mau indonesia damai sih pastinya bro....
Yang memulai ini adalah pihak oposisi dimana para politisi nya kurang memahami norma...selalu memaksakan kehendak baik untuk pribadi ataupun golongannya...dan selalu menghalalkan segala cara...yang sangat disayangkan di Bulan Suci Ramadhan ini pun mereka tidak bisa menahan hawa nafsu mereka...#Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan....emoticon-Salaman
Perang spanduk
Kek bocah emoticon-Hammer2
Quote:


mau dibaca yg baik atau diamalkan sehari-hari...??????.?.. tajwid benar untuk apa??? Biar artinya gak salah kan????

Ane bingung nih sekarang baca yg benar tapi gak diamalkan malah rame... Sama aja pakai cadar yg benar tapi kelakuan gak masalah
Diubah oleh nyai.dasimah99
Ganti presiden 2019 lah 2018 aja belum habis udah mikir 2019 dan calonya sapa ??? Masih dalam karung
Quote:


Hehehehe ga usah merasa paling pandai membaca dan mempelajari kalo belum sanggup mengamalkan.... Anda berpikir jubah anda yang terindah tapi sayang perkataan anda jauuuhh dari isi Alquran itu
Halaman 10 dari 36


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di