Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bpln.leaderAvatar border
TS
bpln.leader
Seks di Hari Ulang Tahun Kenapa Terasa Lebih Nikmat?




Bagi banyak pasangan, sesi intim alias seks merupakan salah satu kado indah yang bisa diberikan ke sosok tercinta yang seda. Bagi yang sedang berulangtahun, entah mengapa seks terasa lebih nikmat dan menyenangkan dibandingkan hari-hari lain.
Kenapa begitu ya?

Secara psikologis, kata terapis seks Dulcinea Pitagora, memang sebagian orang memiliki dorongan seks yang lebih tinggi pada hari ulang tahun. Di hari tersebut, orang tersebut menjadi pusat perhatian, mendapat hadiah, dan diperkenankan meminta hadiah khusus ke orang-orang terdekat.
"Perayaan ulang tahun ditambah dengan perhatian dari pasangan lebih dari biasanya yang membuat orang yang sedang berulang tahuh memiliki gairah seks yang tinggi di hari tersebut," kata Pitagora mengutip laman Elite Daily, Selasa (12/6/2018).

[hr]
Kesempatan mencoba fantasi seksual


Seseorang yang sedang berulang tahun juga punya kesempatna untuk mengungkapkan keinginan kepada pasangan. Misalnya saja mengatakan keinginan untuk melakukan fantasi seks tertentu.
Jika pasangan tidak memberikan kado berupa aktivitas seks yang intim di hari ulang tahun, mengapa tidak mencoba memintanya kepada suami atau istri Anda.
"Mungkin Anda juga bisa melakukan hal-hal yang tidak biasa atau tidak berani ungkapkan ke pasangan atau Anda juga bisa memiliki banyak waktu untuk bercinta di hari tersebut," saran Pitagora.
Di sisi lain, Pitagora juga menyarankan untuk membawa semangat dan antusiasme aktivitas seks di hari ulang tahun ke hari-hari biasa.


https://www.liputan6.com/health/read...-lebih-nikmat#
0
9.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan