Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandhiarya123Avatar border
TS
sandhiarya123
Ini 5 Tindakan Tercela Acara Pesbukers yang Bikin Geram
Pesbukers terbilang menjadi tayangan paling tidak disukai oleh netizen karena berulang kali melakukan kesalahan, meski kerap kali mendapat teguran dari KPI, tayangan tersebut seolah tidak pernah jera, dan terus-terus melakukan kesalahan yang bikin kita geram.

Nah setidaknya, sampai saat ini ada 5 tindakan tercela yang pernah dilakukan pembawa acara Pesbukers yang berujung pada peneguran dari KPI.

1. Dinilai Tidak menghormati Agama


Pesbukers yang tayang pada 19 Juni 2012 silam mendapat teguran dari KPI karena salah satu bercandaannya sangat keterlaluan dan bepotensi tidak menghormati Agama. Mendiang Julia Perez yang yang menjawab telepon dari pemirsa langsung mengucapkan 'Assalamualaikum'. Namun mendiang Olga justru mengucapkan kata-kata yang membuat Pesbukers harus di tutup sementara.

"Jupe dikit-dikit Assalamualaikum, bagus sih.. Tapi kalau Assalamualaikum terus lama-lama kayak pengemis yee.." ucap Olga saat itu.

2. Melecehkan Fisik


Pesbukers kembail mendapat teguran dari KPI karena salah satu pemainnya mengucapkan kata-kata yang melecehkan fisik seseorang. Hal itu terjadi pada Sahurnya Pesbuker yang tayang pada 10 Juli 2013 mulai pukul 01.56 WIB. Sapri yang turut menjadi pemain mengucapkan "Tadi gue lihat lu bawa monyet tiga, sekarang tinggal satu" kepada Andika yang menggendong Daus Mini saat itu.

3. Tindakan Kasar


Pesbukers yang tayang pada 5 Februari 2014 pukul 19:09 WIB kembali mendapat teguran KPI karena ada adegan yang sangat berbahaya. Pada saat itu, Pampan sedang makan mie yang berisi telur, kemudian Raffi Ahmad mengambil mie tersebut di tuangkan ke wajah Pampan, alhasil mie tadi mengenai mata Pampam. Selain itu, ada dua pria yang sengaja menghidupkan petasan untuk membangunkan Ruben yang sedang tidur.

4. Makian yang sangat Kasar


28 Februari 2018 lalu, komedian Elly Sugigi melontarkan kata-kata makian kasar 'T*i' kepada salah satu pemain yang yang lain. Alhasil karena kata-kata tersebut sangat tidak pantas, KPI memberikan teguran secara tertulis kepada Pesbukers. Kendati Elly Sugigi sudah minta maaf, namun netizen terlanjur geram dan banyak yang meminta agar Pesbukers di tutup.

5. Vulgar


Lagi-lagi Pesbukers mendapat teguran dari KPI karena tayangan tersebut memperlihatkan adegan Ayu Ting Ting yang berpakaian minim, berjalan di atas lantai yang miring sehingga bagian belakangnya kelihatan. Pada tahun yang sama, Pesbukers mendapat teguran lagi karena Sapri yang seolah menjadi dokter, mencium pipi Ruben Onsu sebanyak tiga kali. Hal itu di anggap perbuatan tercela yang tak layak di tonton oleh anak-anak.

Bagaimana menurut kaskuser??
0
4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan