jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Ngeri! Baru Sebulan Pindah Kos Baru, Pria Ini Dapet Banyak Pengalaman Mistis...


Pengalaman mistis selalu menjadi hal yang enak untuk dibicarakan. Kisah-kisah misteri pun selalu menjadi bahan obrolan panas jika sedang berkumpul bersama teman di malam hari, apalagi kalo pas bertepatan malem jumat.Nah, kisah menyeramkan ini diceritkan oleh pria bernama Yayat pada akun @infomemetwit. Dia bercerita ketika dirinya mendapatkan pengalaman mistis di kosannya yang baru 1 bulan ditinggali. Pengalaman mistisnya ini pun tidak hanya sekedar cerita namun disertai bukti penampakan yang dia ambil. Wua.. serem banget nih!

Yayat yang bercerita dengan menggunakan akun @yayattttt mengawali ceritanya dari kehidupannya yang mulai berubah sejak tinggal di sebuah kos-kosan di sekitaran Jakarta. Kosan tersebut diceritakan Yayat memiliki 7 kamar dimana 2 kamarnya sudah terisi. Yayat nggak tinggal sendirian dikamar, dia satu kamar dengan teman sekantornya yang bernama Nirwan.




Kosan tersebut diketahui memiliki nuansa Belanda yang sangat kental. Hal ini terlihat dari beberapa arsitektur yang tersaji di rumah tersebut yang terlihat masih sangat kuno. Beberapa temannya yang sempat dateng main ke kosan Yayat pun mengatakan jika rumah tersebut horor dan banyak penunggunya. Namun, Yayat tidak percaya dan masih santai-santai saja buat tinggal di situ.

Tidak berselang lama, dirinya mendapatkan sebuah kejadian mistis yang tidak bisa dilupakannya. Dia mendapati Nirwan, teman sekamarnya membangunkannya ketika dirinya tidur. Namun, anehnya kamar Yayat terkunci dari dalam dan di dalam kamar hanya ada dirinya sendiri. Tidak ada Nirwan. Nah loh!?




Yayat pun langsung mencoba menghubungi Nirwan, namun Nirwan mengatakan dirinya sedang pulang ke rumahnya. Mendengar jawaban tersebut Yayat hanya bisa mengucap “Astaghfirullaah". Trus siapa yang tadi bangunin Yayat guys? Hua!

Kejadian mengerikan tersebut lalu diceritakan Yayat pada teman-teman kantornya. Namun, dia mendapati fakta yang semakin membuatnya merinding. Kamar yang ditempatinya dikenal berhantu, dan situasi kos-kosan itu sama sekali nggak beda jauh dari beberapa tahun silam. Penghuninya cuma 2 kamar dan kamar yang terisi selalu di tempat yang sama. What!

Pagi harinya, Yayat mencoba untuk mencari bukti nyata tentang keberadaan makhluk astral yang ada di kamarnya. Dia mencoba memfoto di beberapa sudut kamar sebanyak 2 kali. Dan, hal yang tidak terduga pun beneran tertangkap kamera. Sebuah penampakan entah apa itu muncul. Coba kalian simpulin sendiri ya. Sosok apaan itu! Hiii..





Ada penampakan seperti tangan tepat di dekat kursi sofa di kamar Yayat. Nggak percaya? Coba deh liat hasil foto yang udah di zoom ini. Merinding!



Beberapa waktu terakhir pun Yayat menyempatkan membuat video ala-ala snapchat. Namun, hal mengerikan kembali terekam di handphone Yayat yang akhirnya di ceritakan pada @infomemetwit.

Huaaa.. siapa tuh yang melet-melet tapi ga ada mukanya? Padahal kan fitur kayak gitu harus pake face detection.

Nah, menurut kamu apa yang dialami Yayat ini beneran ga guys? Kamu bisa kasih komentar dan share pengalaman mistis kamu juga ya. Siapa tau kamu pernah ngerasain ga sendirian pas ada di kamar kos. Atau itu bukan sekedar perasaan doang, tapi emang bener ada yang nemenin kamu di kamar kos. Hiiii…



lah dalah....




emoticon-Cendol Gan



panji2151
anasabila
padasw
padasw dan 2 lainnya memberi reputasi
3
63.7K
572
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan