CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacar tidak perawan? Ini yg harus Agan lakukan (versi ane)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5760312b582b2e48568b4583/pacar-tidak-perawan-ini-yg-harus-agan-lakukan-versi-ane

Pacar tidak perawan? Ini yg harus Agan lakukan (versi ane)

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 55
Ane Ngerti gan perih-perih nya perjuangan untuk menghalalkan wanita yg kita idamkan, tapi ya kalo sudah ditakdirkan kayak gitu keadaannya gimana lagi. itu cobaan gan.
kuncinya Sabaar gan... Ikhlas... semua ada hikmahya. menyesali boleh gan, Tapi jangan berlarut larut. ga baik untuk kesehatan diri sendiri dan hubungan.
jujur aja gan pada diri sendiri, ente sayang dan cinta ga sama dia? kalo sayang ya bimbing doi, tetap jadi imam nya, Buktikan agan bisa menjadi imam yang baik.
perjalanan didepan masih sangat panjang Gan. ga ada gunanya agan membangun rumahtangga yang agan nya sendiri ga ikhlas menjalani, ga ridho, bawaannya dongkol melulu. yang ada bahagia kaga, merana iya.emoticon-Toast

pikirkan matang2 gan, bicarakan baik2 dengan keluarga kalo agan memang benar-benar sudah ga kuat. jalan satu satunya ya sudahi rumah tangga kalian. Amit amit dah pokoknya.
tp ini demi kebahagiaan Agan dan istri agan kedepannya. Agan layak untuk bahagia, demikian jg istri agan, dia jg masih berhak untuk mendapatkan kebahagian dari orang yang benar2 tulus dan ikhlas.

CMIIW



Quote:


kalo elu cinta mati sampe gak bisa hidup tanpa dia

atau dia adalah treasure terbesar lu


ya nikahin aje brey.
Quote:


doi udah ga mau ngungkit2 masalah itu lagi gan, dia suka marah jadi ane berhenti ngorek2 dan nanya2 hal itu..
gw ga nanya karena gw sama istri ibaratin taaruf gan..pernah sih gw singgung dikit cuma dia diem aja gw ga ngeh juga karena banyak yang jamin istri gw nih orang yang baik

"Istri ente mah nyantai2 aja, toh udah laku, udah ada yg mau nikahi, ga ada penyesalan jg sbnrnya, paling ngeremehin toh masa lalu, toh udah ga berbuat lagi, ga selingkuh, jalan ke depan bukan ke belakang, ya gt lah pembenarannya, doi ga tau sakit yg ente rasakan bree emoticon-Sorry" setuju sama komen ini ibunya juga cenderung berpikiran seperti ini




Quote:


makasih banyak gan ane cuma berdoa yang terbaik buat rumah tangga ane, ane udah serahin semuanya sama allah,,ane cinta dan sayang banget sm dia cuma ane ga rela istri udah lepasin perawan nya buat cowok yang ga tepat
Quote:


omg! bekasnya xaruduy!

Quote:


Emang licik gan cewe2, justru yg berhijab, cantik, kalem, taaruf an itu tetep harus dipertanyakan, krn kebanyakan cuma kedok aja.

Yah biasa lah, mereka sudah frustasi pacaran cuma untuk dipake doang, mampus tau rasa akibat ga menjaga diri.

Ujung2 ya begitu td, sok tobat, sok baik, dan bohong ga mau ngaku, kbnyakan malah sengaja sampai sudah dinikahi baru ngaku atau ketauan gan. Jyancuk emang. emoticon-Mad




Quote:


gan baca PM
Ane menikah dgn istri tanggal 4 maret 2018. Awal kenal dengan istri, dia berpenampilan hijab tertutup, ane ga tau juga apa dia berpenampilan seperti itu karena tobat setelah berbuat sesuatu atau memang dari awal seperti itu, istri ane ini orangnya: cantik (kalo dari 1 sampai 10 = 8.8 lah gan menurut ane), taat beribadah, baik, perhatian, penyabar, ga mudah marah kalo pun marah biasanya masih sopan, suka nyemangatin kalo ane lagi down gan. Ane sih yakin aja soalnya orangnya kelihatan baik2 aja dari sikapnya apalagi dia taat beribadah.

Nah ceritanya pada hari itu setelah menikah, malamnya langsung ane ajak berhubungan intim meskipun saat itu lagi capek, setelah berhubungan intim di malam pertama ternyata istri ga berdarah gan, ane curiga jangan2 dia sudah ga perawan, langsung aja saat itu ane tanya2 dengan pertanyaan kapan dan siapa yang ambil perawan dia, istri ane jawab kalo dia dulu waktu masih SD sampe SMP sering naik sepeda, dan dia bilang ga pernah ML, akhirnya gue diemin aja, setengah percaya juga sih, tidur saat itu juga terasa ga enak banget terasa tidur diatas batu, curiga kepikiran istri udah pernah ML dengan laki2 lain, curiga apa dia sedang berbohong karena takut ane ceraikan?

Skip.. Seminggu berlalu ane coba tanya "dulu pernah pacaran berapa kali" terus dia jawab 1 kali di SMA, 2 kali waktu masih kuliah, terus ane tanya lagi "pernah ngapain aja sama mantan", terus dia jawab cuma kissing doang, terus ane tanya lagi "kissing sama siapa aja" dia jawab sama semua mantan pernah, oh no gak nyangka aja. Terus ane tanya lagi "kan katanya ga pernah ML, kalo pun pernah mending jujur aja, aku ga akan ceraikan kok, kalo jujur aku terima apa adanya aja, aku akan sangat menghargai kejujuran kmu, kalo kmu berani jujur, apa kmu mau menutupi terus terusan sesuatu dari orang yang menafkahimu dan yang menyayangimu" sebenernya ane memberi pertanyaan dan harapan begitu untuk menjebak aja gan supaya dia mau jujur.

Akhirnya dia nangis gan dan jujur bahwa dia pernah ML dengan mantannya, disaat itu juga ane langsung shock berat dan nyesek banget, terus langsung aja ane tanya berapa kali, terus dia jawab 5x, oh no gak terima banget ane, ane yang menjaga keperjakaan ane, tidak pernah ML dengan cewek terus dapat cewek ga perawan, langsung nyesek, sakit banget hati ane gan. Udah 1 bulan lebih berlalu ketika melihat istri tidur jadi jijik, karena pernah di ML cowok lain. Istri ane nangis2 minta maaf ke ane gan tapi ane diemin aja gan, soalnya hati ane masih terasa sakit banget gan, udah 1 bulan lebih berlalu masih terasa sakit aja gan ini hati, mencoba ikhlas tapi terus terbayang istri pernah gituan sama cowok lain, aduh beraktivitas pun jadi terasa hambar, galau, sakit hati, kenapa ini harus terjadi ke ane, jadi bingung gan harus apa ya biar ane bisa ikhlas.
Quote:


Yg parahnya lagi si mawar ini sebelum nikah udah ngatur2. Suaminya ini tinggal sama adiknya, doi nyuruh adiknya pindah tempat tinggal gan, nanya berapa hektar tanah dikampung, mobil, rumah dll ke adiknya ini, adiknya sengaja gak ngasih tau ke abangnya krn takut abangnya batal nikah, eeh ternyata malah lebih parah. Dan warga sekitar (tetangga) pun ngumpulin uang buat bantuin doi gan termasuk ibu ane, resepsinya harus ada orgen, kalau gak malu sama saudaranya katanya, prasmanan juga dibantuin ibu komplek masak bersama, pokoknya banyak yg ngebantuin gan. Ane taunya mawar ini anak yg baik, sopan, anak rumahan gitu. Pelajaran yg ane dapat yaitu jangan menilai orang dari luarnya aja, memang bagus diluar tapi busuk di dalam. Maaf kepanjangan gan 😅😂
Quote:


Asli ini mah nyesek sampai ke tulang pantat gan. Yg dibutuhkan dalam rumah tangga salah satunya adalah kejujuran, kalau dari awal udah gak jujur kedepannya pasti akan terus gak jujur, no offense ya gan ✌. Kadang juga seorang wanita tiba2 berubah drastis (hijrah/berhijab) itu karena pertama tiba2 dapat ilham, kedua diajakin teman/ngikut teman atau ngikut tren jaman now (korban medsos), yg ketiga karena ada sebuah kesalahan besar di masa lalunya dan dia mencoba untuk menutupi kesalahannya dgn berhijab dan move on sehingga dia berharap kelak akan mendapatkan pendamping yg baik

link mana linkemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Betul banget ente gan, emang yg malah sok2 an taaruf, berhijab, agamis itu kebanyakan malah sngaja aja krn mau nikah, biar ada yg mau nikahin, krn sudah ga virgin, udah ngasih perawan ke pacar, dah di crot berkali2, dipake sepuasnya, siap2 aja yg nikahin dapet ampasnya doang, bah
Quote:


Makanya, itulah gunanya pepatah bibit, bobot, bebet, jangan mentang2 udah cantik, berhijab, baik, lgsg nyosor aja, banyak aspek dan hal lain yg harus dipertimbangkan, apalagi ini pernikahan yg tentunya ingin seterusnya sehidup semati,

ya kecuali tukang kimpoi, tukang nikah cerai berkali2, yg penting nge seks, kepuasan, ga mikir anak, kebahagiaan anak ataupun keluarga, mau janda mau gadis yg ga virgin ya bakal hajar aja
Quote:


Kasihan, keperjakaan anda diambil sama bekasan orang, emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin oke, cuma bercanda.

Tapi serius, susah juga kalo sudah begitu. Apalagi kalo dilihat dari sifat anda sendiri, dan bagaimana anda memandang istri setelah tahu kalo dia pernah di ML orang. Saya ga tau apakah pernikahan kalian bisa langgeng atau tidak. Secara anda memandang istri saja sudah sejijik itu. Sikap anda tentu saja akan membuat istri tidak bahagia, dan anda lebih tidak bahagia lagi; secara istri sudah tidak ada value nya di mata anda.

Solusi paling mudah ya, ceraikan saja dia. Daripada kedepannya akan membuat kehidupan rumah tangga kalian jadi seperti neraka. Walaupun sebenarnya sangat tidak adil buat istri anda.

Tapi sebelum itu coba anda mulai lagi hubungan kalian dari awal. Ajak dia kencan lagi. Coba pacari lagi istri anda. Rasakan, apakah kebersamaan kalian bisa mengalahkan nilai keperawanan di hati anda atau tidak. Rasakan, apakah nilai positif yang dimiliki istri anda bisa menghapus kejijikan anda atau tidak. Coba telusuri sifat istri anda. Apakah dia tipe cewek Winter Sonata (film Korea yang dulu pernah tenar di Indonesia) atau bukan. Dan yang paling penting, lihat lagi kejujuran dia. Istri anda ini tipe orang yang bisa dipercaya atau tidak.

Paling tidak, beri kesempatan kedua pada pernikahan kalian.

Kalo setelah semua itu anda lakukan dan anda masih tetap tidak dapat merubah cara pandang anda ke dia, ya lebih baik ceraikan saja istri anda. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh Yuwen
Quote:


Oh sangat tidak adil buat istrinya ya. Lalu yg adil seperti apa? Harus menerima apa adanya ya? Lalu kalau begitu adil buat suami? Itu ya open minded namanya?

Ahh elahh, klasik pembenaran dgn melihat kualitas lain, smua juga punya kualitas masing2, yg virgin pun jg ada kualitas lain selain kevirginan, masalahnya ini berhubungan dgn hal yg sudah tidak dapat kembali lg, dan direnggut/diberikan org lain.

Kurang taat beragama bisa dirubah, merokok ataupun minum pun bisa dirubah, tapi tidak perawan karena ditidurin pacar, apanya yg dirubah? Bisa merubah kenyataan kalau sudah pernah ditiduri org lain?

Akan membekas selamanya bos, dan ini hubungannya sama org lain, ga perawan karena masturbasi sendiri pun ga akan jd masalah sebenarnya, yg dipermasalahkan krn digenjrot org lain bos.

Tidak adil segala, ga sekalian lu katain munafik karena tidak terima apa adanya, sok suci kayak ga punya dosa, perawan hunter, otak selangkangan, gitu? emoticon-shakehand
1. Jika masih PERAWAN, JAGA DAN SAYANGI ISTRI ANDA
2. jika sidah tidak perawan, Minta istri menjadi pelacur yg terbaik buat anda sebagai suami, puaskan setiap titik dahaga suami, jadikan suami sebagai tempat explorasi dalam kenikmatan dan Kepuasan...
Quote:


nah ini.... bener banget
setelah ane terawang...perawan itu adalah barang langka di jaman now gan...
dan akan punah lebih cepat dari perkiraan...kalau tidak dijaga baik-baik
orang tua adalah garda terdepan...lindungi puteri anda dan jangan sampai jadi mangsa buaya...
Pacaran klo ga ngentiaw ga asik.
Ga pernah pacaran? Ato masih perjaka?
Ke salon/spa plus2 donk biar ga sakit hati klo dpt bini bekas, biar bini ente dpt yg bekas jg.
Jaman now gt loch, jaman yg bekas2, jaman nikmatin ampas orang.

Krn cmn laki2 yg pernah ngentiaw aja yg sanggup nerima cewe bekas orang, pake alasan bukan nikahin m*kinya lah, perawan belum tentu setia lah, bullshit !!!!
Lihat 1 balasan
The point is jangan ngangkang kalo blm nikah
Halaman 46 dari 55


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di