Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anteiquAvatar border
TS
anteiqu
7 Kebiasaan Pagi yang untuk membantu mencapai tujuan kita!

Kita semua punya kebiasaan. Beberapa kebiasaan itu membantu melayani kita. Yang lain membantu menahan diri. Sebenarnya, kita adalah puncak dari kebiasaan kita - apa yang kita lakukan setiap hari adalah refleksi langsung dari keadaan dan kualitas hidup kita. Jadi tidak perlu dikatakan bahwa orang yang ingin meningkatkan kehidupan mereka dan mencapai tujuan mereka perlu menciptakan kebiasaan yang lebih baik.
Meskipun mudah untuk mengklaim "aku ingin meningkatkan kehidupanku dengan membangun kebiasaan yang lebih baik", ya itu mudah tapi juga lebih sulit dilakukan. Namun, ketika kamu mempertimbangkan bahwa 45 persen perilaku sehari-hari didorong oleh kebiasaan, pentingnya meningkatkan kebiasaan sehari-hari kita menjadi sedikit lebih jelas karena sebagian besar dari apa yang kita pikirkan, untuk apa yang kita katakan dan lakukan, semuanya menjadi sebuah ritual.

Tentu, pentingnya kebiasaan itu jelas. Tapi dari semua kebiasaan yang bisa kita miliki, yang wajib kita punya yaitu kebiasaan pagi yang benar-benar mengatur kecepatan dan kualitas hidup kita. Apa yang kita lakukan di pagi hari memiliki pengaruh besar pada keseimbangan hari kamu. Oleh karena itu, dengan menanamkan beberapa kebiasaan utama di pagi hari, kita dapat membuat perubahan besar dalam hidup kita.

Tidak peduli apa yang kita lakukan atau di mana kita tinggal, ada kebiasaan tertentu yang dapat kita timpakan ke dalam rutinitas harian kita yang akan membuat perbedaan besar. Kebiasaan itu dapat mencegah  kita dari kebiasaan buruk di sepanjang jalan.

Sebagian besar, ketika kita fokus mengembangkan kebiasaan baik, kebiasaan baik lainnya cenderung jatuh terlupakan. Misalnya, jika kamu lagi diet dan kamu memastikan kalau kamu mendapatkan 30 menit latihan, kamu lebih cenderung untuk melihat apa yang kamu makan, mungkin minum lebih banyak air di hari itu, dan mungkin bahkan konsumsi vitamin kamu.

Namun, ketika kamu melewatkan latihan, kamu mungkin lebih cenderung untuk menipu diri, mungkin makan beberapa makanan cepat saji, mungkin minum soda atau sejenisnya, dan membelokkan sedikit saja seperti latihan yang seharusnya 30 menit kamu tolerir menjadi 10 menit. Ketika kamu fokus pada kebiasaan kunci di pagi hari, kamu akan cenderung tidak teralihkan karena mereka akan bertindak sebagai perekat untuk kebiasaan baik lainnya.

Jadi, kebiasaan apa, khususnya, yang kita bicarakan di sini?


Spoiler for #1 - Bangun Lebih Awal:




Spoiler for # 2 - Bersyukur saat pagi:



Spoiler for # 3 - Makan Sarapan Sehat:





Spoiler for # 4 - Latihan:



Spoiler for # 5 - Tetapkan Target Harian:



Spoiler for # 6 - Meditasi:




Spoiler for # 7 - Tekel Tugas Terpenting:



Sekian dan semoga bermanfaatemoticon-I Love Kaskusemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Link Download Aplikasi Xmind:


Spoiler for Sumber Referensi:



Credit : gambar from google

Diubah oleh anteiqu 05-06-2018 03:56
0
7.8K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan