pog94Avatar border
TS
pog94
Bumi Tahun 6491 Menurut Pria Yang "Terjebak" Di Tahun 2018
emoticon-Paw
A Story From Time Traveler Who Passes Lie Detector
emoticon-Paw

source: pixabay.com


Dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin cepat tanpa memperhatikan alam, kondisi bumi kita mulai mengkhawatirkan, setidaknya jika dilihat dari munculnya pelbagai fenomena alam aneh dalam beberapa tahun.

Ada juga orang-orang yang memprediksi bagaimana masa depan bumi dengan ilmu pengetahuan dan khayalan mereka.

James Oliver adalah salah satu contohnya. Pria ini mengaku berasal dari tahun 6491 dan terjebak di masa sekarang karena mesik waktu miliknya rusak.

Spoiler for :


Melansir dari mirror.co.uk, James Oliver mengatakan tahun 6491 bumi sudah berubah banyak, tak sama seperti bumi tahun 2018 ini.

Di masa depan, bumi berada jauh sekali dari matahari dan membuat hari lebih panjang. Pada tahun 6491 pun manusia sudah lebih santai saat bertemu dengan makhluk asing.

James mengatakan di tahun 6491 ada ahli matematika yang berasal dari peradaban lain tapi terlihat seperti manusia, ahli matematika ini membantu orang-orang pada saat itu untuk menghitung jumlah hari dalam satu tahun.

Menurutnya juga bumi tak lagi ramah, pemanasan global semakin memburuk, bumi semakin panas sehingga harus lebih memperhatikan tingkatan emisi karbon yang terjadi.

Banyak planet dan galaksi baru yang terus ditemukan oleh manusia. Kaum manusia mengirim tim untuk mencari planet dan galaksi baru tersebut setiap hari. Kebayang berapa banyak jumlah planetnya? Pada akhirnya banyak juga ditemukan peradaban yang melebihi manusia bumi di luar angkasa sana.

James juga mengatakan jika organisasi yang mirip seperti PBB mengendalikan setiap planet. Lalu, Teknologi Artificial Intilegence Systemsudah dimiliki oleh semua orang, teknologi ini diberi nama Siri.

Ada juga perselisihan dengan alien namun tak berlangsung lama karena "PBB" langsung menyelesaikan nya dengan cepat dan tepat.

James yang mengaku bekerja untuk badan penelitian milik makhluk asing ini pun mengaku mempunyai beberapa teman dari galaksi lain atau yang kita sebut alien. Berdasarkan pengakuan nya, James bertemu beberapa kali dengan aliens di rumah nya, para alien yang James temui juga berasal dari masa depan.

Saat ditanya siapa Presiden Amerika di tahun 6491 dia memilih untuk tidak memberitahukan nya karena tidak bisa.

Terdengar seperti sebuah kebohongan yang dikarang dengan baik ya? Setiap detail seperti diambil dari kondisi saat ini kemudia dibuat sedikit "lebay" dan jadilah cerita bumi di masa depan. However this man passes lie detector test! Iya, laki-laki ini berhasil lolos ujian kebohongan.

Yah orang memang bebas bermimpi dan tak ada larangan yang menyebutkan seseorang tak boleh bermimpi tentang masa depan bumi.


sumber: mirror


Quote:
0
26.1K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan