satria116Avatar border
TS
satria116
Ini Dia Kira-kira Pemain Yang Kemungkinan Pensiun Usai Piala Dunia 2018

Ga kerasa banget nih piala dunia 2018 bakal segera hadir kurang dalam beberapa minggu lagi. Siapa yang udah siap-siap menyambut Piala Dunia 2018?  Pastinya ga cuma dinantikan oleh para penggemar sepakbola, tapi juga para pemain yang terlibat didalamnya. Apalagi bagi para pemain yang telah termakan usia, yang bisa aja bakalan gantung sepatu alias pensiun dari tim nasional seusai piala dunia.


Siapa aja sih pemain senior yang akan jadiin piala dunia 2018 ini sebagai ajang terakhir mereka di ajang internasional? Dan bersiap menjadi legenda buat timnas mereka masing-masing. Yuk gaes kita liat bareng-bareng, cekidottt!emoticon-Ngacir

1.     Pepe



Pemain yang sempat menjadi andalan Real Madrid ini sekarang udah berusia 35 tahun dan bermain di klub Turki, Besiktas. Bek tengah timnas Portugal ini udah ga seagresif dan setangguh dulu, karena udah sering cedera. Beruntung bagi Pepe, karena namanya diikut sertakan dalam skuad piala dunia 2018 nanti. Besar kemungkinan pildun tahun ini akan jadi yang terakhir, mengingat 4 tahun kemudian, Pepe akan berusia 39 tahun.

2.     Thiago Silva



Saat ini Silva sudah berusia 34 tahun, cukup tua lah buat pemain bola bray. Sebenarnya dia masih terbilang tangguh di lini pertahanan tim Paris Saint-Germain (PSG). Tapi sayangnya cedera sering banget hinggap musim ini. Walaupun dia bergabung di skuad Brazil untuk berangkat ke Rusia. Kecil kemungkinan buat Silva jadi pemain inti. Dan bukan ga mungkin tahun ini terakhir kita liat Silva di piala dunia gaes.

3.     Andres Iniesta




Playmaker andalan Barcelona yang baru hengkang akhir musim ini sudah berusia 34 tahun. Berbeda dengan dua pemain di atas, skill Iniesta sampai saat ini masih belom luntur. Tapi umur emang ga boong, karena secara sadar Iniesta ngerasa udah mengalami penurunan performa. Pemain yang membawa Spanyol juara di edisi 2010 lalu, berharap piala dunia tahun ini akan jadi penampilan terakhirnya membawa timnas menjadi juara lagi.

Spoiler for :


Nah buat kalian penggemar berat mereka, tentunya gamau dong sampe ga liat penampilan yang mungkin terakhir kalinya. Bisa jadi kita ga bisa liat mereka main kalo udah pensiun. Kalo kalian lagi ga sempat nonton bareng piala dunia sama temen dan supporter lain, jangan keburu manyun dulu gaes. Kalian bisa streaming langsung lewat smartphone loh. Kaya gw nih kalo nonton bola sering pake OPPO F7, karena punya layar Super Full Screen yang berukuran 6,23 inci dan resolusi FHD+ berdimensi 2.280 x 1.080 piksel. Smartphone ini punya panjang 156 milimeter, lebar 75,3 milimeter, tebal 7,8 milimeter, dan berat 158 gram. Pastinya bakal puas banget nonton piala dunia di smartphone sendiri gaes.

So, lo masih rela nih ninggalin pertandingan piala dunia nanti? Kalo gw sih nooooo.

Makanya buruan dapetin OPPO F7 di sini: http://f7.oppomobile.id








Diubah oleh satria116 10-06-2018 11:32
0
4.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan