moceanaAvatar border
TS
moceana
Nobar Piala Dunia 2018 di Rumah? Kenapa Enggak!

Bagi pecinta bola, sudah barang tentu ga bakal ngelewatin yang namanya piala dunia nih bray. Rame rame supporter dateng ke tempat nonton bareng (nobar) buat dukung tim favorit yang bakal bertanding. Bahkan ada yang rela berangkat langsung ke negara tuan rumah penyelenggara untuk nonton langsung, walau harus keluar modal yang gede banget. Sudah tentu atmosfer dan kegilaannya beda banget, emosi kita naik berkali-kali lipat kalo tim yang didukung bisa juara, ga kebayang yahh.

Tapi bagi gw pribadi nih bray, nonton tim kesayangan itu bisa dimana aja kok, walaupun harus di rumah. Nah biar ga kalah seru dengan nobar di café atau venue nya langsung, ini nih yang harus lo lakuin bray.

1.     Siapkan Ruangan Yang Nyaman

Spoiler for spoiler:


Buat ruang nonton di rumah lo jadi enak buat nobar dengan kursi sofa yang nyaman. Terus isi lemari es lo yang siap nampung makanan n minuman biar kalian ga kelaperan. Lo juga bisa ganti karpet lama dengan karpet yang berwarna hijau, biar kesannya kaya lagi berada di lapangan hijau. Haha.


2.     Tambah Soundsystem

Spoiler for spoiler:


Biar makin nikmat nonton bola, lo kudu punya perlengkapan yang komplit bray. Mulai dari TV flat screen ukuran gede, atau layar plus proyektor hingga satu set soundsystem yang mendukung. Nah khusus untuk soundsystem ini penting banget bray, biar riuh keramaian di stadion asli bisa kebawa juga tuh di rumah lo.

3.     Pake Jersey Tim Kesayangan

Spoiler for spoiler:


Walaupun lo nonton bola di rumah, ya ga pake baju tidur atau baju biasa juga kaleee. Namanya nonton bola, apalagi tim kesayangan, wajib dong pake jersey kebanggaan. Masa ntar kalo misalnya lo selfie sama temen, baju lo beda sendiri, kan malu. Kalo udah pake jersey kan enak tuh jeprat jepret untuk diupload ke sosmed atau update instastory lagi seru-seruan nobar Piala Dunia di rumah.

Spoiler for :

Apalagi kalo lo selfie pake kameranya OPPO F7 yang punya fitur AI Beauty 2.0. Dengan teknologi yang mampu mengenali 296 titik di wajah, perbedaan umur, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit seseorang bisa dikenali secara lebih detail. Hasil foto pun bakal jadi lebih jernih tapi tetap terlihat natural. natural. Belum lagi ada teknologi HDR+ di sensor kameranya yang bisa sesuain pencahayaan agar pas gak berlebihan Wow! Keren ga tuh?


Hmm, kalo semuanya udah ready, tinggal duduk manis dan siapin teriakan lo yang paling kenceng deh buat dukung tim kesayangan. Siapa tau pemain andalan lo cetak hattrick, pasti bangga banget kan.

Nih lo bisa dapetin info seputar OPPO F7 lengkap di sini: http://f7.oppomobile.id



Diubah oleh moceana 10-06-2018 06:31
0
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan