CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Alasan Kami Kenapa Rela Macet-macetan Hanya Untuk "Mudik"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18f1f154c07aad3a8b456c/ini-alasan-kami-kenapa-rela-macet-macetan-hanya-untuk-quotmudikquot

Ini Alasan Kami Kenapa Rela Macet-macetan Hanya Untuk "Mudik"

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 18
Hati Hati!
Selamat di Jalan.
emoticon-Traveller
Selamat merayakan lebaran brey~
Semoga diberi keberkahan dibulan ini
Selamat mudik tahun 2018, ane mudik ke cirebon gan
point 2 dan 4 breemoticon-Ngakak
hati hati di jalan...keep calm, jangan emosian, stay safe....buat yg mau mudik
Semangat silaturahmi yang bisa membuat mudik sesuatu yang harus dilakukan. Kapan lagi bisa kumpul bareng dengan keluarga besar jika tidak di moment lebaran ini. Selamat mudik gan, dan hati-hati dijalan, lebih banyak mengalah dan jangan emosi ketika menghadapi pengendara lain yang kadang bikin kesel.
capek
Ngakaks gw baca komen ciri khas tiap daerah nya..
tahun ini ga mudik emoticon-Frown
Mudik juga bisa jadi alternatif buat yang mudanya suka touring, tapi udah berkeluarga dan gak sempet touring lagi. Udah gitu sama keluarga, dan dijalan temennya banyak emoticon-Ngakak
Bagi para perantau pasti bakal ngerti.. Bagaimana dan brp pun rupiah yg d cari tak kan mampu mengobati rasa rindu d kampung halaman..
ah banyak alasan ..emoticon-Leh Uga

Bilang aja ikutan ma yg laen
emoticon-Wakaka
ga punya mobil gaaan... nyari tiket mahaaaaal...

yaudah pasrah aja di rantau


emoticon-Mewek
Quote:


Ada berkah tersendiri juga gan. jika para biker lewat daerah mereka, meningkatkan pendapatan mereka secara dadakan.. Ane pernah ngomong2 sama penduduk lokal kalo mereka siap saingan dengan daerah lain demi tempatnya di lalaui.. Biasanya antara ciasem subang sama daerah tlaga sari..

Oh iya sudah setahun kebelakang sudah tidak ada macet berjam2.. Dan ga smua orang kaya raya seperti anda, buat kami perantauan mudik adalah hal yg wajib apapun kendaraannya.. Yg penting waspada Dan tidak ngoyo.. Peace no Offence. Salam 1 aspal Biker Vario Kebumen..
Paling masuk akal silaturahmi
Quote:

Siip lah kalo begitu gan
Quote:


tahun kemaren sudah tidak terulang kembali dan insyallah tahun ini malah lebih lancar jaya mengingat pembangunan jalan dimana2...
ini td gw baru nyampe jkt sby cukup 12 jam saja emoticon-Smilie
Quote:


Emang merantau?
untung kampung halaman ane deket, gak perlu macet macetan, 4 jam udah nyampe pake motor nyantaiemoticon-Leh Uga
Alesan gw gak mudik adalah karena gw orang jakarta 😁
Halaman 7 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di