Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

foreysy22Avatar border
TS
foreysy22
ingin buang dan copot susuk
saya juga ingin cari tahu... sedikit cerita dulu waktu pasang karena penasaran.. niatnya biar cpet dpet kerjaan.. saat pasang saya tuh di syaratkan mandi kembang dan hafalin amalan.. tp smpe rumah saya gak lakuin syaratna.. dan bbrp hari kmudian ane mutusin untuk tidak menggunakan susuk itu.. dan amalan tu saya buang jauh di sungai bessr yg terhubung lngsung dengan pantai mendatangi si pemasang susuk tp biliau menatakan sudah tdk bisa di copot/di lepas..  akhirnyasaya minta tolong praktisi untuk menolong saya menghilangkan benda tsb.. 

saya datengin praktisinya dan mulai lah pengobatan. saya di suruh tidur telentang,. membaca bissmillah dan alfatehah sebanyak"nya dalam hati.. lalu bagian wajah yg saya pasangi susuk di olesi minyak apa saya tidak tau.. dan beliau mulai mendoakan saya,,,  gak sampa1 1 jam beliau mengatakan bahwa sudah tidak ada.. ini yg masih membuat saya bngung dan frustasi.. apalagi terbayang" sakaratul maut.. 
saya harus bagaimana.. di wajah saya raba seperti ada benda yg ganjell tp saya cubit dan tekan tidak berasa apa2.. 

di rongsen tp takut malu. pengguna susuk. takut dokternya menolak melakukan operasi kecil dgn alesan bendanya terlalu kecil dan akan beresiko saat mencarinya..  lalu saya harus bagaimana??
0
2.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan