Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hadisantos79Avatar border
TS
hadisantos79
Rakyat Cerdas, Pilih Pemimpin Berkualitas
Rakyat Cerdas, Pilih Pemimpin Berkualitas

Mencari pemimpin berkualitas memang tidaklah mudah. Pasalnya, menjadi seorang pemimpin harus memahami harapan rakyat yang berbeda-beda. Terdiri dari berbagai macam keyakinan maupun budaya. Oleh karena itu, perlu adanya tujuan bersama yang selaras. Mencari pemimpin yang memiliki kualifikasi tersendiri. Terdapat syarat-syarat tertentu. Kualitas memimpin, akhlak, dan kecerdasannya. Terutama yang dapat menyatukan perbedaan dan membawa kemajuan untuk daerahnya.


Tokoh masyarakat Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Amri dengan tegas menyatakan Prof Nurdin Abdullah adalah pemimpin yang bisa membawa perubahan.

“Jejak Prof Nurdin Abdullah selama 10 tahun menjadi Bupati di Bantaeng adalah fakta sejarah tentang perubahan besar terkait pembangunan yang ada di Kabupaten Bantaeng,” ungkapnya di hadapan Prof Nurdin Abdullah saat menghadiri pertemuan di Kabupaten Bulukumba.

Jika terpilih dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang Prof Nurdin Abdullah, Amri meyakini, Prof Andalan bisa membawa perubahan besar terhadap pembangunan infrastruktur dan SDM di Sulsel.

“Prof Nurdin Abdullah telah memberi sumbangsi kepada daerah lain di Indonesia. Insya allah Prof Nurdin Abdullah menjadi pemimpin perubahan di Suslel,” tegasnya.

Amri pun mengajak warga Bulukumba untuk bersatu dalam upaya menangkan Prof Nurdin Abdullah pada Pilkada 25 Juni 2018 mendataang

“Jika ingin ada perubahan ke arah yang lebih maju ke depan mari kita pilih Prof Nurdin Abdullah. Tapi kalau begini saja (stagnan) silahkan pilih yang lain,” jelasnya.


Spoiler for Sumber ::

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
805
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan