gunturpshtAvatar border
TS
gunturpsht
Computta - Mesin Penghasil Uang dari Komputer Anda
DAFTAR GRATIS DISINI !

Computta.com adalah yang pertama dari layanan sejenis yang diciptakan oleh profesional kriptocurrency untuk memungkinkan komputer orang dan setiap orang menghasilkan uang digital bagi pemiliknya sepenuhnya dengan autopilot.

Ini adalah layanan pertama yang menyediakan aplikasi penambangan kriptocurrency dua klik sederhana yang tersedia bagi siapa saja untuk digunakan pada komputer Windows OS manapun. Ini berarti ANYONE dengan komputer dapat mendaftar, mendownload aplikasi pertambangan cerdas super sederhana kami dan mulai menghasilkan kripto pada komputer mereka - semuanya dalam waktu 3 menit saja.

Anda sama sekali tidak memerlukan keterampilan teknis, selain bisa menyalakan komputer dan mengklik mouse 😎

Computta Smart Miner dan algoritma perangkat lunak server-side kami akan melakukan segalanya di latar belakang untuk Anda. Penghasilan Anda akan dikonversi dan disimpan di Bitcoin - kripto yang paling populer dan paling dapat diandalkan. Kami juga akan menggunakan nilai tukar saat ini untuk menunjukkan semua penghasilan Anda dalam USD untuk kenyamanan.

SEBAGAI KITA MELIHAT ITU COMPUTTA BERARTI: PROFITABLE COMPUTING.
100% OTOMATIS 100% GRATIS SEMUA.


Sekarang inilah cara kerjanya dalam langkah sederhana:

1. Anda mendaftar untuk akun di computta.com
2. Anda diarahkan ke Member and Affiliate Area di mana Anda mendownload aplikasi Smart Miner
3. Anda menginstal aplikasi di komputer Anda dan semua komputer yang Anda miliki atau kendalikan.
4. Anda pergi melalui setup 2-klik kami dan segera melihat berapa banyak yang dapat Anda hasilkan dari perangkat ini
5. Itu saja, Computta Smart Miner hanya duduk di sana bekerja tanpa suara di latar belakang menghasilkan uang Anda selama Anda menghidupkan komputer Anda.
6. Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus. Anda tidak perlu mengeluarkan uang atau waktu. Anda tidak perlu melakukan apapun sama sekali! Aplikasi Compplus Smart Miner akan melakukan semua pekerjaannya di latar belakang saat komputer Anda menyala.

Anda dapat memeriksa statistik Anda tepat di aplikasi untuk perangkat yang Anda jalankan. Anda dapat meningkatkan / mengurangi daya aplikasi tergantung pada seberapa banyak Anda menggunakan komputer Anda saat ini. Anda bisa menghentikan sementara aplikasi atau bahkan beralih ke Smart Mode.

Anda dapat menarik penghasilan Anda setiap saat dari Akun Anggota Anda saat mencapai minimum penarikan yang diperlukan. Saat ini kami akan mengirimkan penghasilan Anda ke Bitcoin ke dompet Bitcoin Anda. Tapi kami juga mengerjakan solusi untuk menarik penghasilan secara langsung dalam USD dan setidaknya satu metode alternatif lainnya untuk memenuhi semua kebutuhan yang mungkin.

Anda juga dapat mempromosikan Computta dengan Program Afiliasi multi-tier kami dan menerima komisi dari referral Anda 5 tingkatan! Ini akan dengan mudah 50X penghasilan bulanan pasif Anda!

DAFTAR GRATIS DISINI ! - DAFTAR HARI INI DAN MULAI BERHUBUNGAN DARI KOMPUTER ANDA

JANGAN LUPA MENGINSTALL SMART MINER DI KOMPUTER ANDA SETELAH MENDAFTAR

untuk pertanyaan lebih lanjut email ke : gunturgumilang11@gmail.com
Diubah oleh gunturpsht 16-01-2018 10:01
0
6.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan