Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
Honor 7A Smartphone Murah ini SOLD OUT di Flash Sale Shopee Hari Ini


Honor 7A smartphone terbaru dari Honor Indonesia kini hadir buat agan n sista, Mengusung dual camera dan teknologi Face Unlock  pada Honor 7A membuat smartphone ini layak untuk agan n sista beli loh.

Ukuran layar Honor 7A adalah 5.7 inch 1440p x 720p dan sudah 18:9 wide screen smartphone ini akan terlihat sangat luas dan lebar dari berbagai sudut pandang.

Dari segi performa Honor 7A menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430, Octa-Core, RAM 3GB dan ROM 32 sudah sangat cukup melakukan kegiatan sehari hari agan n sista loh. Mulai dari aktifitas sosial media hingga bermain game - game mainstream dengan kualitas grafik low to mid sudah cukup kuat.

Berhubungan dengan hal tersebut hari ini Honor 7A mengadakan sebuah Flash Sale di salah satu Toko Online bernama Shopee.co.id dengan harga Rp. 1.899.000-, di jam 12.00 WIB. Dan, Ternyata penjualan Flash Sale hari ini diluar ekspetasi mimin banget loh banyak Honor Fans yang membeli Honor 7A  untuk kado terbaik di bulan Ramadhan.

Lebih dari 1000 units dalam 1 menit pertama Honor 7A habis terjual hari ini. Dan product Honor baru lainya juga terjual habis hanya hitungan menit juga loh. 

Seperti penjualan Honor 9 Lite perdana kali pada tanggal 5 Mei 2018 dalam waktu 1 menit pun sudah SOLD OUT barangnya di Shopee padahal terbilang baru mimin sangat senang banget dengan antusiast para Honor Fans dalam membeli smartphone dari Honor Indonesia.

 


Selanjutnya, product kedua dari Honor Smartphone yaitu, Honor 7X perdana Flash Sale pada tanggal 16 Mei 2018 dalam hitungan detik habis terjual juga loh di Lazada Indonesia. Smartphone dengan powerfull gaming ini cukup diminati oleh kalangan honor fans yang hobby bermain game di mobile.

 


Semua hal ini menunjukan bahwa Product dari mimin Honor Indonesia cukup banyak diminati dan dari segi harga cukup terjangkau oleh banyak kalangan di Indonesia. Terima Kasih Honor Fans sudah membeli smartphone mimin dan nantikan product keren Honor untuk kedepannya.

Diubah oleh honorindonesia 07-06-2018 08:04
0
5.9K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan