.nona.Avatar border
TS
.nona.
9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.




Berbicara mengenai pasangan yang telah putus mantan pacar, tentu saja kita mempunyai kenangan akan hal itu. Kenangan demi kenangan yang telah terlewati itu akan menjadi sebuah pelaharan bahwa dalam menjalani kehidupan berpasangan kedepan menjadi lebih baik dan terukur.

Mungkin bagi sebagian kita bahwa pacar yang telah putus ikatan sangat berat untuk dilupakan. Sedangkan untuk para selebritis hal itu menjadi sesuatu yang biasa. Sebagaimana yang dilansir dari warta.info.com bahwa hal ini juga dialami oleh Ariel Noah, yang jika bisa dibilang mantan-mantannya begitu banyak.

Di bawah ini ada beberapa potret para mantan Ariel Noah.

1. Sarah Amelia sampai mempunyai buah cinta dari Ariel. Bahkan Sarah mengaku kalau anak yang lahir itu adalah buah hasil dari Ariel.




2. Luna Maya sudah taka sing lagi kita dengar akan hubungannya dengan Ariel. Kini cinta mereka sudah retak oleh waktu.




3. Bunga Citra Lestari sempat juga digosipkan dekat dengan Ariel pada tahun 2007. Kedekatan itu membuat publik bertanya-tanya tentang hubungan Ariel dengan BCL. Padahal saat itu Ariel menjadi suami dari Sarah.




4. Cut Tari sama nasibnya dengan Luna Maya. Kegemparan itu mengakibatkan Ariel harus menerima nasib di dalam penjara.




5. Aura Kasih pernah dekat dengan Ariel pada tahun 2009 silam. Kedekatan itu berawal dari film yang berjudul Asmara Dua Diana.




6. Andhara Early pernah dekat dengan Ariel di tahun 2002. Kedekatan itu membuat hubungan yang amat special, dengan pengakuan Andhara tentang anak yang dikandungnya. Mendengar pengakuan itu, akhirnya dibantah oleh Ariel pada tahun 2005.



7. Intan Muchtar pernah menjalin hubungan dengan Ariel. Akan tetapi kedekatan hubungan itu tak lama, hingga akhirnya berpisah.




8. Melly She Band pernah menjadi kekasih Ariel di tahun 2000 an. Hubungan itu berjalan selama 2 tahunan lebih.



9. Shopia Latjuba mungkin menjadi wanita terakhir bagi Ariel sebelum dia menemukan kekasih yang pas. Kita tunggu saja siapa kira-kira yang bakal menjadi kekasih Ariel.



Itulah beberapa potret tentang asmara Ariel Noah bersama para cewek cantik yang sudah menjadi mantan pacarnya. Kedepan, akankah Ariel Noah akan mengalami nasib yang sama dengan meninggalkan atau ditinggalkan pacarnya? Kita lihat saja nanti nampaknya Ariel sedang dekat dengan Syahrini.

emoticon-Angel

Source.

http://www.wartainfo.com/2014/09/9-wanita-cantik-mantan-dan-pacar-arie.html

Diubah oleh .nona. 06-06-2018 15:09
0
15.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan